kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45926,73   11,38   1.24%
  • EMAS1.325.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Tantang Diri Menabung di Tabungan Bebas Biaya, Raih Reward Photopack JKT48


Kamis, 18 April 2024 / 12:03 WIB
Tantang Diri Menabung di Tabungan Bebas Biaya, Raih Reward Photopack JKT48
ILUSTRASI. Kontan - J Trust Bank Kilas Online


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - Anda merasa sulit menabung? Coba tantangan “Menabung 52 Pekan” untuk memulainya. Selanjutnya, simpan uang yang berhasil Anda tabung di tabungan bebas biaya agar berkembang optimal.

Cara melakukan tantangan ini sangat mudah. Mulailah dengan menabung Rp5.000 pada pekan pertama, lalu gandakan jumlahnya menjadi Rp10.000 di pekan kedua, Rp15.000 di pekan ketiga, dan seterusnya. Memulai dengan nominal yang kecil seperti ini akan membuat menabung terasa lebih ringan dan realistis.

Jika Anda sukses melakukan tantangan ini, Anda bisa mengumpulkan tabungan sebanyak Rp6.890.000 selama 52 pekan. Jumlah yang tidak sedikit, bukan? Anda bisa meningkatkan jumlah uang yang disisihkan per minggu untuk memperoleh saldo tabungan yang lebih besar di akhir tantangan.

Saat jumlah tabungan di celengan sudah banyak, Anda bisa menyimpannya di rekening tabungan. Buat tabungan terpisah dari rekening utama tempat Anda menerima gaji atau mengatur transaksi keuangan sehari-hari.

Dengan layanan bebas biaya administrasi yang diberikan tabungan bebas biaya, simpanan Anda akan bertumbuh optimal. Saldo tabungan tidak akan tergerus biaya admin bulanan dan terus bertambah dengan hasil bunga yang diberikan bank.  

Hadiah merchandise JKT48

Jika Anda penggemar JKT48 dan punya hobi mengoleksi merchandise grup idola ini, ada kabar gembira bagi Anda. J Trust Bank menggelar program “Jump Together with JKT48” yang memberikan reward berupa photopack lima member JKT48 untuk pembukaan rekening baru Tabungan Tora.

Tabungan Tora merupakan tabungan bebas biaya yang membebaskan biaya admin bulanan. Untuk mengikuti program yang berlangsung selama 1 November 2023 – 31 Agustus 2024 ini, persyaratannya adalah menyetor saldo awal minimum Rp200.000 dan menjaga saldo minimum di tabungan sebesar Rp50.000.

Saat pembukaan rekening, Anda akan langsung mendapatkan photopack yang berisi lima foto member JKT48 (random). Benar-benar cara yang mudah untuk memperoleh koleksi merchandise eksklusif JKT48.

Setelah buka Tabungan Tora, Anda juga bisa memperoleh hadiah tambahan berupa tumbler bertanda tangan member JKT48. Ada dua cara untuk meraih reward ini.

Pertama, lakukan transaksi pembayaran dan pembelian sebanyak-banyaknya melalui internet banking serta mobile banking J Trust Bank. Tumbler bertanda tangan member JKT48 akan diberikan kepada 20 orang dengan transaksi terbanyak (total 10 pemenang per 5 bulan selama periode berlangsung).

Kedua, tingkatkan terus saldo Anda di Tabungan Tora. Reward berupa tumbler yang sudah ditandangani member JKT48 akan diberikan kepada lima orang pemenang dengan saldo tertinggi (top balance selama periode berlangsung).

Selain reward bertema JKT48, ada banyak keuntungan yang Anda peroleh sebagai pemilik Tabungan Tora. Selain bebas biaya admin bulanan, Tabungan Tora membebaskan biaya transfer antarbank online, SKN, dan RTGS melalui internet banking dan mobile banking sebanyak 10 kali per bulan untuk setiap channel pembayaran.

Pemilik Tabungan Tora juga bisa tarik tunai bebas biaya maksimum empat kali per hari melalui jaringan ATM manapun. Tak kalah menarik, Tabungan Tora memberikan suku bunga hingga 3,20% per tahun, sangat kompetitif dibandingkan dengan produk tabungan lainnya.

Tantang diri Anda untuk menabung dan gapai masa depan bersama JKT48 dengan buka tabungan bebas biaya di J Trust Bank. Untuk informasi selanjutnya kunjungi kantor cabang J Trust Bank terdekat, mengakses www.jtrustbank.co.id, atau hubungi Ask J 1500 615.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×