kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45891,58   -16,96   -1.87%
  • EMAS1.358.000 -0,37%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

0% Angsuran 3 bulan dari kartu kredit wisata ANZ


Rabu, 05 September 2012 / 13:41 WIB
0% Angsuran 3 bulan dari kartu kredit wisata ANZ
ILUSTRASI. Ada 3 merek vacuum cleaner yang cukup populer di Indonesia.


Reporter: Anna Suci Perwitasari |

JAKARTA. PT Bank ANZ Indonesia (ANZ) kembali meluncurkan kartu kredit terbaru bagi pebisnis dan wisatawan di Indonesia yang sering bepergian. Produk baru itu diberi nama ANZ Travel Card. Alasan ANZ meluncurkan kartu kredit untuk kalangan wisatawan ini adalah karena jumlah wisatawan domestik yang menggunakan pesawat udara meningkat 5% di kuartal II 2012. Peluang pemasaran kartu kredit juga ditangkap dari pengguna low-cost carrier yang meningkat signifikan.

Wakil Presiden Direktur Consumer Banking ANZ, Ajay Mathur berpromosi, pemegang kartu kredit ini dapat menjelajahi dunia menggunakan lebih dari 60 maskapai penerbangan. "Hanya dengan mengubah transaksi pembelanjaan mereka menjadi air miles, nasabah dapat menikmati manfaat terbaik di antara semua kartu perjalanan yang ditawarkan di pasaran," ujarnya.

Ia optimis, keahlian dan pengetahuan ANZ terhadap Indonesia membuat bank bisa memahami bahwa frequent traveler menginginkan akumulasi mileage yang lebih cepat dan kenyamanan perjalanan. "Dengan ANZ Travel Card, pemegang kartu dapat mengumpulkan air miles dengan setiap transaksi pada kartu kredit mereka sehingga mereka dapat menikmati perjalanan gratis ke seluruh dunia lebih sering," tambahnya.

Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia Ellyana Fuad menyebut, dari penelitian yang dilakukan pihaknya terlihat jika konsumen sangat gemar melakukan perjalanan baik untuk bisnis maupun pariwisata. "Visa's 2011 Global Travel Intentions Survei menunjukkan dalam kurun dua tahun, para responden setidaknya melakukan empat perjalanan internasional. Hal ini meningkat 11% dibandingkan tahun sebelumnya," jelasnya.

Berikut ini fitur yang terdapat di ANZ Travel Card :
1. Terbang lebih cepat. Akumulasi mileage tercepat dengan setiap transaksi menggunakan ANZ Travel Card, pemegang kartu dapat memperoleh tiket pesawat dengan transaksi hanya Rp 5 juta per bulan.
2. Pilihan maskapai penerbangan yang ekstensif. Pemegang kartu dapat menukarkan ANZ mileage di hingga 60 maskapai penerbangan melalui program Frequent Flyer
3. Program Travel dan Redeem yang unik. Melalui program ini ANZ mileage dapat diubah menjadi segala pengeluaran travel, termasuk tiket pesawat, akomodasi, layanan transportasi dan paket tour.
4.Kenyaman di Airport. Akses ke hingga 600 lounge bandara eksekutif di seluruh dunia, compliment makanan di Starbuck Indonesia dan Changi Singapura
5. Perlindungan Perjalanan. Gratis asuransi perjalanan dan medical benefit dengan perlindungan hingga Rp 10 miliar bagi pemegang kartu dan keluarga
6. Bonus poin mileage. Tambahan bonus sebesar 3.000 dan 2.000 ANZ Milage untuk ANZ Travel Visa Signature dan ANZ Travel Visa Platinum.
7. Penawaran dalam perencanaan perjalanan hingga setelah kembali dari perjalanan. Tarif khusus di hotel, penyewaan mobil dan akomodatif layanan antar jemput bandara. Pecinta golf juga dapat menikmati biaya gratis green fees di golf course pilihan di Indonesia dan 50% off green fees untuk golf course pilihan di seluruh dunia. Pengaturan perjalanan oleh ANZ bebas biaya dengan tambahan fasilitas TeleTravel. 0% angsuran tiga bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×