Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Dupla Kartini
JAKARTA. Meski perjuangan dalam menjual produk asuransi mikro masih terbilang berat, namun PT Asuransi Central Asia (ACA) memasang target pertumbuhan yang tinggi pada tahun ini.
Senior Vice President Micro Insurance ACA Jakub Nugraha bilang, pada 2016, perusahaan menargetkan menjual 100.000 polis asuransi mikro. Jumlah ini lebih tinggi 233% dari realisasi tahun lalu yang baru 30.000 polis.
Salah satu strategi yang dipasang ACA adalah dengan intensifikasi jaringan yang sudah mereka punya saat ini. "Misalnya kerja sama dengan PT Pegadaian itu masih sangat besar potensinya, karena belum semua cabang Pegadaian ikut memasarkan," katanya, Kamis (17/3).
Dengan Pegadaian, ACA bekerja sama menjual produk berlabel Asuransiku. Jakub optimistis, penjualannya bakal makin kencang. Sebab, selama empat bulan setelah diluncurkan, ia menyebut penjualan Asuransiku sudah menembus 17.000 polis.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News