kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

ACPI Tambah Kredivo Sebagai Metode Pembayaran di Platform Digitalnya


Senin, 17 Januari 2022 / 21:15 WIB
ACPI Tambah Kredivo Sebagai Metode Pembayaran di Platform Digitalnya


Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia (ACPI) telah menambah Kredivo sebagai salah satu opsi pembayaran premi asuransi secara online. Tanpa harus memiliki kartu kredit, pelanggan ACPI bisa menggunakan metode pembayaran Kredivo.

Adapun, ACPI Online Payment merupakan layanan pembayaran premi asuransi secara online yang memungkinkan pelanggan untuk membayar perpanjangan polis tanpa mengunjungi bank atau kasir. 

Sebelumnya, pembayaran premi secara online telah bisa digunakan dengan menggunakan metode kartu kredit, virtual account BCA atau Mandiri, Alfamart, LinkAja, OVO. ACPI pun menjamin keamanan dan kemudahan sistem pembayaran online ini.

“Kami menambah opsi pembayaran kredit di platform ACPI Online Payment yang mempermudah pelanggan kami untuk membayar premi asuransi secara berkala. Layanan Paylater atau cicilan tanpa kartu kredit ini sangat dibutuhkan pelanggan.” ucap Nicolaus Prawiro Vice Presiden Direktur, PT. Asuransi Cakrawala Proteksi Indonesia dalam keterangan resminya, Senin (17/1).

Baca Juga: Usai Ganti Nama, Perta Life Targetkan Laba Bisa Tumbuh 148% pada Tahun Ini

ACPI Online Payment ini merupakan salah satu inovasi ACPI yang dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang kian berkembang. Meski demikian, ACPI masih memiliki jaringan kantor dengan total berjumlah 38 kantor yang tersebar di seluruh Indonesia. 

Sekadar informasi saja, premi bruto ACPI per kuartal 3-2021 tercatat sebesar Rp 630,24 miliar. Capaian tersebut masih terkoreksi 31,8% dari periode yang sama tahun lalu dengan nilai sebesar Rp 924,03 miliar.

Sementara itu, laba perusahaan juga mengalami penurunan menjadi Rp 4,35 miliar. Sebagai perbandingan, di periode kuartal 3 tahun 2020, laba perusahaan bisa mencapai Rp 6,19 miliar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×