kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Adira Finance perluas pemasaran via digital


Senin, 27 November 2017 / 08:30 WIB
Adira Finance perluas pemasaran via digital


Reporter: Adi Wikanto | Editor: Adi Wikanto

KONTAN.CO.ID - BANGKOK.  PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (ADMF) kembali memperlebar jaringan pemasaran. Terbaru, Adira Finance meluncurkan momobil.id, jaringan pemasaran digital.

Momobil.id merupakan satu-satunya used-cars marketplace yang memiliki layanan terlengkap di Indonesia. Pasalnya, dibanding dengan used-cars marketplace yang lain, di momobil.di, anda bisa langsung mendapatkan pelayanan pembiayaan, yakni melalui Adira Finance. 

Selain itu, di momobil.id juga bisa mencari kendaraan berdasarkan area wilayah di tingkat kecamatan. Berbeda dengan platform lain, biasanya pencarian hanya berdasarkan kota/kabupaten. Dengan demikian, Anda bisa mendapatkan kendaraan di sekitar tempat tinggal.

"Momobil.id akan mempermudah konsumen untuk membeli kendaraan yang sesuai dengan kebutuhannya," jelas I Dewa Made Susila Selaku Direktur Keuangan Adira Finance, akhir pekan lalu.

Keuntungan lainnya, jual-beli kendaraan di momobil.id dijamin aman. Pasalnya, penjual kendaraan di momobil.id sudah diseleksi Adira Finance. Dengan demikian, pembeli tak perlu khawatir terhadap aksi tipu-tipu.

"Transaksi secara digital ini dijamin mudah, aman, dan nyaman,” jelas Made Susila.

Made meyakini, momobil.id akan berkontribusi besar terhadap pembiayaan Adira Finance pada periode mendatang. Mengingat, saat ini berbelanja secara digital sudah menjadi gaya hidup masyarakat. Namun, Made enggan menjabarkan target bisnis di layanan terbaru ini.

Sebelumnya, Adira Finance juga punya offline marketplace, yakni Adira Finance Expo (Adex). Ini merupakan showroom penjualan produk-produk pembiayaan dari Adira Finance di Serpong Utara, Tangerang Selatan. 

Dengan Adex, Adira Finance memberikan one stop solution kepada konsumen. Di Adex, konsumen bisa langsung memilih dan mencoba kendaraan yang akan dibeli dari berbagai diler mitra Adira Finance, sehingga tidak perlu lagi pusing-pusing berkeliling. 

Menariknya, Adex juga terintegrasi dengan momobil.id. Kendaraan yang dijual di Adex juga terpasang di momobil.id. Sehingga, sebelum memutuskan untuk membeli kendaraan impian, Anda bisa cek dulu di momobil.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×