Reporter: Christine Novita Nababan | Editor: Hendra Gunawan
JAKARTA. PT Adira Dinamika Multi Finance (Adira Finance) mengusung tagline baru yakni "Sahabat Setia Selamanya". Tagline ini ditujukan agar Adira dapat menjadi mitra konsumen dalam aktivitas usaha pembiayaan.
Sesuai taglinenya, Adira akan menawarkan pengalaman pembiayaan bersahabat yang menguntungkan konsumen. Harapannya hubungan “persahabatan” ini dapat berlangsung jangka panjang.
Willy Suwandi Dharma, Direktur Utama Adira Finance mengatakan, peranan brand tidak hanya sekadar nama, melainkan juga cara berdialog dengan konsumen. "Dibutuhkan brand dan identitas yang kuat, sehingga konsumen menyadari bahwa mereka dapat mengandalkan Adira Finance dalam memenuhi kebutuhan mereka," ujarnya, Kamis (5/6).
Marwoto Soebiakno, Wakil Direktur Utama Adira Finance menambahkan, perubahan identitas perseroan berorientasi kepada konsumen dan komunitas yang merupakan mitra perseroan. "Kami juga memberikan alternatif dan penambahan jaringan layanan konsumen, sekaligus memberdayakan komunitas yang sudah ada," terang dia.
Lewat identitas barunya, Adira Finance berkomitmen untuk menjalankan misi yang berujung pada peningkatan kesejahteraan dengan menyediakan produk dan layanan sesuai siklus kehidupan konsumen.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News