kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45900,95   2,20   0.24%
  • EMAS1.318.000 -0,68%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Adira jual asuransi mudik lewat toko online


Selasa, 14 Juli 2015 / 19:16 WIB
Adira jual asuransi mudik lewat toko online


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Hendra Gunawan

JAKARTA. PT Asuransi Adira Dinamika alias Adira Insurance menawarkan sejumlah produk perlindungan bagi pemudik. Perusahaan asuransi umum ini bekerja sama dengan sejumlah mitra untuk memasarkan produk asuransi mudik mereka.

Produk-produk perlindungan pemudik tersebut bisa didapat melalui market place www.elevenia.co.id dan www.rakuten.co.id. Selain itu, pemudik juga dapat memperoleh produk mudik itu melalui program Dompetku Indosat, jaringan provider XL, dan website www.travellin.co.id.

Hal ini dilakukan Asuransi Adira untuk mempermudah masyarakat dalam menjangkau pembelian produk-produk mudik dari Adira Insurance.

“Produk asuransi yang kami sediakan memberikan kemudahan akses dan biaya premi yang ringan bagi setiap pemudik,” ujar Indra Baruna, Chief Executive Officer Adira Insurance dalam keterangan tertulisnya, Selasa (14/7).

Beberapa produk yang ditawarkan adalah Asuransi Travellin yang menyediakan produk asuransi perjalanan bagi pemudik menggunakan kendaraan umum, baik internasional maupun domestik.

Produk ini memberikan santunan kecelakaan dalam perjalanan, biaya pengobatan, dan ketidaknyamanan dalam perjalanan berupa kehilangan barang di bagasi atau keterlambatan perjalanan.

Khusus untuk perjalanan internasional, terdapat perlindungan lainnya yaitu tanggung jawab pihak ketiga. Sedangkan, untuk perjalanan domestik, terdapat produk tambahan lainnya yaitu Travellin Silver Plus yang memberikan tambahan perlindungan berupa santunan jika terjadi kebakaran dan kerampokan rumah tinggal saat melakukan perjalanan mudik atau liburan. Asuransi Travellin bisa diakses online melalui www.travellin.co.id.

Perseroan juga menyediakan produk bernama Proteku Mobil dan Proteku Motor yang memberikan perlindungan untuk pemudik yang menggunakan kendaraan pribadinya saat mudik yang bisa didapat dengan mengakses www.elevenia.co.id dan www.rakuten.co.id.

Perlindungan yang diberikan berupa santunan terhadap risiko kematian akibat kecelakaan untuk diri sendiri dan pasangan, risiko kecelakaan dalam perjalanan, dan risiko kehilangan mobil atau motor. Keunggulan produk mudik ini adalah dilengkapi dengan risiko kebakaran rumah tinggal dan risiko kerampokan rumah tinggal.

Selain bekerjasama dengan market place, Adira Insurance juga bekerjasama dengan provider telekomunikasi terkemuka di Indonesia yaitu XL dan Indosat.

Melalui Dompetku Indosat, Adira Insurance menyediakan perlindungan asuransi bagi para pemudik dengan santunan kematian akibat kecelakaan maksimal Rp 10 juta dan santunan kebakaran rumah tinggal maksimal Rp 1 juta dengan mengetik *789# untuk mengakses program Dompetku Indosat pada telepon seluler.

Sedangkan, melalui provider XL, pemudik dapat memperoleh perlindungan asuransi dari Adira Insurance berupa santunan kematian akibat kecelakaan maksimal Rp 10 juta. Hanya dengan membalas SMS blast dari pihak XL yang berisi penawaran perlindungan asuransi mudik, polis asuransi tersebut siap melindungi perjalanan mudik Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×