kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45906,29   2,96   0.33%
  • EMAS1.310.000 -0,23%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

AIG dan maskapai Citilink perluas kerja sama


Minggu, 14 Februari 2016 / 14:49 WIB
AIG dan maskapai Citilink perluas kerja sama


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Sanny Cicilia

JAKARTA. Maskapai penerbangan PT Citilink Indonesia memperluas kerja sama dengan PT AIG Insurance Indonesia. Dari yang tadinya produk asuransi perjalanan ditawarkan lewat internet, kini lewat jaringan agen perjalanan (travel agent).

Dengan begitu, akses mencari asuransi perjalanan Citilink Shield makin luas, yaitu pembelian secara online, melalui agen perjalanan, hingga aplikasi mobile. 

Perluasan layanan di jaringan travel agent akan memberikan kemudahan pilihan bagi calon penumpang untuk mendapatkan jasa layanan perlindungan yang maksimal dan dekat dengan lokasinya. Dengan adanya layanan via travel agent dan website, calon penumpang tidak perlu lagi repot-repot karena memiliki fleksibilitas pilihan,” kata President & CEO Citilink Indonesia Albert Burhan dalam keterangan tertulis, Minggu (14/2/2016).

Selain mendapat layanan perlindungan, mereka juga program tambahan berupa bonus undian berhadiah yaitu program Gelegar Bonus Citilink Shield. Tahap pengundian sebelumnya telah digelar 7 Januari 2016 lalu dan memenangkan sembilan penumpang Citilink. 

Presiden Direktur dan CEO AIG Indonesia Jon-Paul Jones menambahkan, dari data menunjukkan bahwa jumlah klaim asuransi perjalanan tertinggi secara umum disebabkan oleh sakit atau cedera saat melakukan perjalanan.

"Untuk itu, AIG Indonesia dan Citilink memiliki komitmen berkelanjutan untuk terus melakukan berbagai langkah edukasi yang dapat meningkatkan kepedulian masyarakat akan pentingnya memiliki asuransi perjalanan, salah satunya melalui program Gelegar Bonus Citilink Shields ini," ujar dia.

Citilink Indonesia dan AIG Indonesia sudah menjalin kemitraan strategis untuk memberikan perlindungan yang komprehensif dan dapat diandalkan selama lebih dari dua tahun terakhir. Selama rentang waktu itu sebanyak dua juta penumpang domestik Citilink menerima layanan perlindungan Citilink Shield. Angka tersebut banyak ditopang oleh pembelian tiket pesawat yang juga memberikan perlindungan asuransi, di mana pembelian via internet mencapai lonjakan hingga 40%.


 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×