kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ajaib Perluas Pasar ke Segmen Premium dengan Luncurkan Ajaib Prime


Rabu, 12 Oktober 2022 / 20:00 WIB
Ajaib Perluas Pasar ke Segmen Premium dengan Luncurkan Ajaib Prime
ILUSTRASI. Aplikasi Ajaib.


Reporter: Diki Mardiansyah | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Ajaib bikin inovasi terbaru dengan meluncurkan Ajaib Prime, sebuah layanan prioritas investasi digital bagi generasi muda yang mulai mapan. Adapun, Ajaib Prime menyediakan fitur komprehensif dan layanan personal, termasuk Relationship Manager, akses ke informasi dan berbagai acara eksklusif bagi nasabah dengan nilai portofolio di atas Rp 200 juta.

Direktur Utama Ajaib Sekuritas Asia Anna Lora mengatakan, nilai investasi nasabah terus berkembang seiring dengan meningkatnya minat dan kenyamanan mereka berinvestasi di Ajaib. Lebih lanjut, Ajaib terus mengembangkan layanan untuk memenuhi kebutuhan semua investor Indonesia.

"Ajaib Prime hadir untuk memberikan layanan yang hyper-personal, nyaman dan mudah, agar portofolio investasi terus tumbuh maksimal," kata Anna dalam keterangan persnya, Rabu (12/10).

Baca Juga: Simak Proyeksi IHSG dan Rekomendasi Saham-Saham Pilihan Ajaib Sekuritas, Rabu (12/10)

Anna menganggap, kepercayaan masyarakat meningkat terhadap investasi digital di platform Ajaib tercermin dalam pertumbuhan pengguna Ajaib yang naik hingga 100% dalam 12 bulan terakhir. Menurutnya, Ajaib telah menjadi pilihan utama generasi muda Indonesia yang ingin memulai investasi saham.

Sebagai gambaran, data internal Ajaib menunjukkan lebih dari 90% nasabah Ajaib adalah GenZ dan millennial, lebih dari 80% di antaranya merupakan first-time investors yang menemukan akses investasi saham melalui Ajaib.

Di sisi lain, minat masyarakat untuk melakukan investasi di pasar modal Indonesia memang terus bertumbuh. Data Otoritas Jasa Keuangan menunjukkan, jumlah investor Pasar Modal Indonesia pada September 2022 mencapai 9,7 juta orang dan diprediksi akan tembus 10 juta orang pada akhir 2022. Data Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) menunjukkan, saat ini lebih dari 80% investor pasar modal merupakan Gen-Z dan milenial (di bawah 40 tahun) dengan total aset mencapai Rp150 triliun per Agustus 2022.

Selain itu, kata Anna, Ajaib Prime juga memberikan kenyamanan dan hak istimewa berupa tambahan buying power dan kompensasi biaya broker jika terjadi kendala transaksi. "Nasabah dapat melihat berbagai informasi promo eksklusif Ajaib Prime terbaru dan cara menjadi nasabah Ajaib Prime dengan mengakses  jelasnya.

Baca Juga: Ekonomi Dibayangi Resesi, Simak Strategi Investasi dari Ajaib Sekuritas

Anna menambahkan, Ajaib Prime merupakan langkah awal Ajaib untuk mengembangkan layanan prioritas. "Ke depannya, kami akan terus memenuhi kebutuhan berbagai segmen investor Indonesia dan terus menjadi layanan investasi terbaik bagi semua," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×