kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45906,29   2,96   0.33%
  • EMAS1.310.000 -0,23%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Allianz Life Gandeng HSBC Luncurkan Produk Asuransi Warisan


Senin, 22 April 2024 / 09:27 WIB
Allianz Life Gandeng HSBC Luncurkan Produk Asuransi Warisan
ILUSTRASI. Alexander Grenz, Country Manager and President Director Allianz Life Indonesia, dan Francois de Maricourt, President Director HSBC Indonesia, pada konferensi pers dan peluncuran Premier Legacy Assurance, produk asuransi jiwa tradisional whole life untuk memaksimalkan perencanaan warisan dengan berbagai keunggulan untuk nasabah premier HSBC.


Reporter: Ferry Saputra | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life) memperkuat distribusi di kanal bancassurance melalui kolaborasi dengan PT Bank HSBC Indonesia (Bank HSBC) dalam meluncurkan produk Premier Legacy Assurance. Adapun produk baru tersebut dihadirkan untuk nasabah HSBC Premier.

Country Manager & President Director Allianz Life Indonesia Alexander Grenz menyampaikan produk baru tersebut memberikan perlindungan dalam bentuk warisan. Ganz mengatakan kemitraan yang telah terjalin selama bertahun-tahun dengan HSBC membuat pihaknya terus meningkatkan dan memperluas solusi keuangan, salah satunya melalui produk terbaru itu.

"Inovasi itu merupakan dukungan kami secara penuh agar rencana keuangan keluarga tidak terhenti ketika risiko kehidupan terjadi, serta kualitas hidup nasabah terlindungi dalam jangka panjang,” ujarnya saat konferensi pers, Kamis (18/4).

President Director HSBC Indonesia Francois de Maricourt juga menyambut baik produk baru Premier Legacy Assurance yang diluncurkan bersama dengan Allianz Life. 

Baca Juga: Allianz Life Bidik Pendapatan Premi Kanal Bancassurance Tumbuh 30% di Tahun Ini

Ganz menerangkan Premier Legacy Assurance merupakan produk asuransi jiwa tradisional whole life yang menyasar pada nasabah affluent dan juga high net worth individual. Dia bilang produk asuransi warisan itu memiliki tujuan dasar untuk memaksimalkan perencanaan warisan dengan berbagai keunggulan, seperti Manfaat Booster uang pertanggungan berupa penambahan sebesar 20% uang pertanggungan untuk setiap 5 Tahun Polis.

"Penambahan uang pertanggungan yang dapat diperoleh nasabah maksimum sebesar 200% dari uang pertanggungan awal. Dengan demikian, total uang pertanggungan menjadi maksimum sebesar 300% yang sudah termasuk penambahan uang pertanggungan dari Manfaat Booster," tuturnya.

Ganz mengatakan uang pertanggungan itu dirancang untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang ingin meninggalkan nilai uang pertanggungan sebagai warisan yang lebih besar seiring dengan bertumbuhnya generasi penerus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×