kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45866,25   0,74   0.09%
  • EMAS918.000 0,11%
  • RD.SAHAM -0.32%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.08%

Allianz Life sediakan produk asuransi bagi nasabah Bank BJB


Kamis, 09 September 2021 / 22:34 WIB
Allianz Life sediakan produk asuransi bagi nasabah Bank BJB
ILUSTRASI. Aktivitas nasabah di kantor pelayanan asuransi Allianz, Jakarta, Kamis (9/9).

Reporter: Ferrika Sari | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Asuransi Allianz Life Indonesia (Allianz Life Indonesia) gandeng PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat Banten Tbk (Bank BJB) untuk menyediakan produk dan layanan asuransi jiwa bagi nasabah Bank BJB.

Direktur & Chief of Partnership Distribution Allianz Life Indonesia, Bianto Surodjo, mengatakan, kerja sama tersebut dapat memberikan solusi finansial yang tepat bagi nasabah. 

"Pada tahap awal kerja sama, nasabah bank bjb di kantor wilayah III (wilayah Jawa Barat) dan IV (wilayah Banten & Lampung) dapat mengakses perlindungan asuransi jiwa dari Allianz Life Indonesia," kata Bianto, dalam keterangan resmi, Kamis (9/9). 

Oleh karena itu, Allianz Life terus berupaya untuk memperluas jangkauan perlindungan dan penyediaan akses asuransi hingga ke daerah-daerah di seluruh Indonesia. Allianz Life menghadirkan produk asuransi jiwa unit link Proteksi Optima Care dan asuransi jiwa unit link Proteksi Maxima Care. 

Baca Juga: Aset meningkat, perusahaan asuransi jiwa asing semakin kuat

Melalui produk tersebut, nasabah bank bjb dapat mengakses dan menikmati manfaat perlindungan dengan berbagai pilihan yang komprehensif sesuai dengan kebutuhan. 

Proteksi Optima Care merupakan produk asuransi jiwa unit link yang memberikan solusi perlindungan dan pengembangan aset investasi jangka panjang. Produk ini sesuai untuk nasabah yang ingin memiliki proteksi asuransi dan perencanaan keuangan di masa depan.

"Nasabah akan mendapatkan kemudahan dalam menentukan pilihan manfaat perlindungan, serta dapat memilih metode dan jumlah pembayaran total premi berkala sesuai rencana keuangan yang dimiliki," terangnya. 

Sedangkan, Proteksi Maxima Care adalah produk asuransi jiwa unit link yang menyediakan perencanaan keuangan di masa depan. Nasabah hanya perlu menyetor premi satu kali untuk perlindungan disertai potensi aset investasi jangka panjang. 

Baca Juga: Perusahaan asuransi jiwa ini memberikan perlindungan kepada nasabah akibat Covid-19

"Keunggulan produk ini adalah jaminan polis serta alokasi premi untuk potensi peluang investasi yang optimal tanpa diperlukannya biaya top up," jelas dia. 

Tenaga pemasar produk asuransi Allianz Life Indonesia difasilitasi dengan sales tool berbasis digital. Dengan demikian nasabah bank bjb akan mendapatkan kemudahan dan kenyamanan dalam mengakses perlindungan asuransi. 

Selain itu, tersedia juga pilihan untuk melakukan proses pembelian produk asuransi jiwa dengan tatap muka digital yang aman. Pasca pembelian polis, nasabah juga dapat mengakses informasi dan melakukan transaksi, seperti top up dan switch fund secara online melalui portal nasabah Allianz eAZy Connect.

Selanjutnya: AASI: Tren manfaat wakaf menjadi pendorong bisnis asuransi syariah di masa pandemi

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×