kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Anti repot, ikuti 5 langkah buka Tabungan Rencana via Mandiri Online


Selasa, 20 Agustus 2019 / 13:05 WIB
Anti repot, ikuti 5 langkah buka Tabungan Rencana via Mandiri Online


Reporter: Tri Sulistiowati | Editor: Tri Sulistiowati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Mandiri Online menawarkan fitur pembukaan rekening berjangka, Mandiri Tabungan Rencana (MRT). Nasabah pun dapat membuka rekening tabungan rencana kapan dan di mana saja.  

Anda mempunyai impian menjelajahi tempat-tempat indah di seluruh dunia ? Coba Anda tengok produk Mandiri Tabungan Rencana (MRT).

MRT merupakan produk tabungan berjangka dari Bank Mandiri. Produk ini dapat membantu Anda untuk mengumpulkan dana menjelajah dunia sejak dini.

Produk ini cocok untuk Anda yang sulit disiplin dalam menabung. Karena MTR menggunkan sistem auto debit, sehingga saldo tabungan Anda akan terpotong otomatis saban bulannya.  

Mengutip dari www.bankmandiri.co.id, MRT mematok nilai setoran minimal per bulan sebesar Rp 100.000. Tabungan berjangka ini mematok jangka waktu penyimpanan mulai dari satu tahun sampai 20 tahun.

Baca Juga: Begini cara mengajukan pembukaan kartu kredit Mandiri secara online

Selain itu, MTR memberikan perlindungan asuransi gratis dengan uang perlindungan sampai Rp 5 juta atau US$ 500 per bulan. Asal tahu saja, Bank Mandiri bekerjasama dengan PT AXA Mandiri Financial Services untuk program asuransi.

Namun, MTR hanya dapat dibuka oleh nasabah Mandiri yang sudah mempunyai tabungan mandiri.

Bila Anda adalah nasabah Bank Mandiri, segeralah miliki MTR. Anda dapat membuka produk tabungan berjangka ini melalui Mandiri Online.

Aplikasi keuangan digital ini aktif selama 24 jam dalam tujuh hari. Artinya, Anda dapat membuka MTR kapan saja.

Anda pun tidak perlu pergi ke kantor cabang Bank Mandiri untuk pembukaan MTR. Cukup ambil ponsel Anda dan aktifkan aplikasi Mandiri Online.  

Baca Juga: Mandiri Online - Dua langkah mudah aktivasi dan registrasi mobile banking Mandiri

  1. Anda buka dan login ke akun Mandiri Online yang sudah terpasang di smartphone.
  2. Anda ketuk menu "Pembukaan rekening" yang ada di bagian bawah halaman menu Mandiri Online. Lalu Anda ketuk "Mandiri Tabungan Rencana".
  3. Layar ponsel akan menampilkan halaman deskripsi Mandiri Tabungan Rencana (MTR), Anda ketuk "Buka rekening" untuk melanjutkan proses.
  4. Anda isi data tentang tujuan pembukaan rekening. Lalu Anda lanjutkan dengan memilih jangka waktu MRT dan nilai setoran per bulan.
  5. Kemudian, Anda masukkan nama penerima manfaat dan centang kolom syarat dan ketentuan. Setelah itu Anda ketuk "Lanjut".
  6. Terakhir Anda masukkan nomor m-pin mandiri online. Proses selesai, Anda sudah dapat menggunakan MTR.

   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×