Reporter: Khomarul Hidayat | Editor: Anna Suci Perwitasari
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bank Mandiri memastikan layanan Livin' by Mandiri berlogo kuning telah kembali normal dan sudah dapat diakses untuk bertransaksi.
Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha menjelaskan, saat ini pihaknya telah menyelesaikan proses penguraian antrian transaksi yang sempat mengalami lonjakan pada Jumat (25/2).
"Saat ini proses penguraian antrian transaksi telah selesai. Kami berterima kasih atas kesabaran nasabah," ujar Rudi dalam keterangan tertulis yang diterima Kontan.co.id, Jumat (25/2).
Nasabah Bank Mandiri, lanjut Rudi, sudah dapat menikmati beragam fitur unggulan Livin' by Mandiri. Antara lain, pembayaran dengan scan QRIS, ubah tagihan kartu kredit menjadi cicilan (power installment), transfer antarbank via BI-Fast, hingga top up dan update saldo e-Money Mandiri secara instan.
Baca Juga: Kabar Gembira untuk ARMY, Bank Mandiri Tebar Diskon untuk Pembelian Photobook BTS
Tidak hanya itu, nasabah juga dapat melakukan transaksi tarik tunai tanpa kartu di seluruh jaringan ATM Bank Mandiri dan berbagai fitur lainnya.
"Kami akan terus berupaya untuk memastikan kenyamanan nasabah dalam menggunakan layanan Livin' by Mandiri untuk memenuhi seluruh kebutuhan nasabah," pungkas Rudi.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News