kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45931,36   3,72   0.40%
  • EMAS1.320.000 -0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Askrindo menjalin kerjasama dengan Bank SulutGo dalam pemanfaatan asuransi


Kamis, 05 September 2019 / 16:02 WIB
Askrindo menjalin kerjasama dengan Bank SulutGo dalam pemanfaatan asuransi
Askrindo menjalin kerjasama asuransi dengan Bank SulutGo


Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Asuransi Kredit Indonesia atau Askrindo (Persero) menjalin kerjsama dengan dengan PT Bank Pembangunan Daerah SulutGo dalam pemanfaatan produk Asuransi Kredit Konstruksi dan Non Konstruksi serta Produk Kontra Bank Garansi di Graha Askrindo, Kemayoran, Jakarta, Rabu (4/9).

Penandatangan kerjasama tersebut dilakukan Direktur Operasional Komersil PT Askrindo, Dwi Agus Sumarsono, Direktur Operasional Ritel PT Askrindo, Anton F Siregar dan Direktur Pemasaran PT Bank Pembangunan Daerah SulutGo, Machmud Turuis.

Baca Juga: Ditopang kredit Asuransi, Askrindo mengaku hati-hati dalam memilih nasabah

Direktur Operasional Ritel Askrindo, Anton menjelaskan, kerjasama antara tersebut bukan kerjasama yang baru karena untuk produk Kontra Bank Garansi merupakan perpanjangan kerjasama yang telah dilakukan kedua belah pihak.

"Dalam perjanjian kerjasama ini kami bersama Bank SulutGo melakukan beberapa penandatangan kerjasama baru yakni pemanfaatan produk Asuransi Kredit Konstruksi dan Non Konstruksi dan ke depan kerjasama ini akan terus kita tingkatkan," ungkapnya seperti dikutip dari siaran pers.

Ia juga menyampaikan, kekuatan perbankan daerah itu sangat bagus dan potensinya juga luar biasa karena di daerah itu captive market mereka sangat baik seperti pinjaman untuk kesejahteraan karyawan atau pembelian rumah serta kebutuhan lainnya.

"Selain itu juga pembangunan insfrastruktur di daerah itu tengah berkembang dan ini juga salah satu wujud kepedulian Askrindo terhadap pembangunan khususnya di daerah Timur Indonesia," ujarnya.

Sementara itu, Direktur Pemasaran Bank Pembangunan Daerah SulutGo, Machmud mengatakan, akan terus meningkatkan kerjasama yang telah dilakukan antara Bank SulutGo dan Askrindo.

Baca Juga: Premi asuransi rekayasa masih ditopang proyek-proyek besar

"Ke depan kita akan terus melebarkan sayap kita untuk melakukan penutupan asuransi lainnya yang tidak terfokus pada apa saja yang kita sudah tanda tangani hari ini, kita akan sama sama menggali peluang bisnis untuk kita kembangan bersama sama," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×