kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.011,48   2,44   0.24%
  • EMAS943.000 -0,21%
  • RD.SAHAM -1.07%
  • RD.CAMPURAN -0.35%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.08%

Astra Financial Tawarkan Sederet Promo dan Hadiah dalam Gelaran GIIAS 2022


Senin, 08 Agustus 2022 / 17:03 WIB
Astra Financial Tawarkan Sederet Promo dan Hadiah dalam Gelaran GIIAS 2022
ILUSTRASI. Selama GIIAS berlangsung Astra Financial menyajikan promo yang menarik


Reporter: Ignatia Ivani | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Seiring dengan peningkatan industri otomotif, Astra Financial berkormitmen menjadi Sponsor Platinum GIIAS 2022 secara empat tahun berturut-turut dengan memberikan promo dan hadiah bagi pengunjung. Lewat GIIAS, Astra Financial memberikan layanan keuangan prima untuk konsumen otomotif di Indonesia.

Sembilan unit usaha Astra Financial turut berkontribusi dalam perhelatan GIIAS yang akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD, Tangerang pada 11-21 Agustus 2022. Keseluruhan unit bisnisnya mencakup Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Finance (TAF), FIFGROUP, Asuransi Astra, Astra Life, Astra Pay, Maucash, Moxa, dan Seva.

Mengangkat tema "The Future is Bright", Director in Charge Astra Financial, Suparno Djasmin mengungkapkan, industri otomotif ini memiliki masa depan yang cerah, tumbuh, dan berkembang.

Baca Juga: Astra Financial Targetkan Transaksi Rp 2 Triliun pada Gelaran GIIAS 2022

"Dan ini sejalan dengan tema Astra Financial spirit of future ini melambangkan optimisme kami menatap masa depan sebagai mitra keuangan bagi masyarakat Indonesia. Dan sampai dengan Juni tahun ini di wholeshale kami marketnya bertumbuh 20,8% mencapai 475.321 unit secara yoy," jelasnya, Senin (8/8).

Meskipun industri otomotif sempat melandai pada 2020, Astra Financial pun terus melakukan transfromasi digital salah satunya yang terbaru SEVA, platform jual beli mobil baru. Di dalamnya sudah dilengkapi berbagai fitur seperti Instant Approval kepastian kredit dalam waktu 30 menit dan lainnya Car Recommendation untuk membantu konsumen dalam menentukan mobil sesuai dengan kebutuhan.

Upaya untuk menggenjot pengadopsian transaksi digital, selama GIIAS berlangsung Astra Financial menyajikan promo yang menarik untuk pembelian mobil melalui SEVA. Pengunjung booth Astra Financial akan dibantu untuk dapat melakukan pengajuan pembiayaan dari ACC dan TAF secara online.Dengan instant approval, pengunjung bisa menikmati benefit bunga mulai 0,77% dan bebas biaya admin, asuransi comprehensive 1 tahun Garda Oto dari Asuransi Astra, dan asuransi jiwa dari Astra Life dengan cashback hingga 2 bulan premi.

Sebagai perusahaan penyedia jasa pembiayaan mobil, ACC dan TAF juga menyediakan promo dalam pembelian mobil di GIIAS 2022 ini. Pengunjung bisa mendapatkan mobil impian dengan bunga mulai 0,77% dan bebas biaya admin untuk tenor 1 tahun.

Tidak hanya mobil, pengunjung yang ingin melakukan pembelian motor Honda juga bisa mendapatkan promo yang ditawarkan oleh FIFGROUP.

"Program hemat angsuran sebesar Rp14 juta untuk pembelian motor Honda tipe ADV160 dan hemat angsuran Rp10 juta untuk pembelian tipe CB150X," jelas Direktur Utama PT Federal International Finance Group (FIFGROUP) Margono Tanuwijaya.

Ia bilang, FIFGROUP juga memberikan potongan angsuran Rp 17.000 dan Rp 45.000 untuk pengajuan dengan DP mulai 8%. Dibarengi dengan promo tersebut, pengunjung juga bisa mendapat hadiah langsung berupa jaket limited edition.

Baca Juga: Kolaborasi FIFGROUP & Moxa Hadirkan Kemudahan Modal Usaha UMKM lewat Aplikasi Moxa

Selain menawarkan pembelian mobil maupun motor, Astra Financial juga memberikan jaminan proteksi. Hal ini untuk menghindari adanya kemungkinan buruk yang terjadi, memiliki asuransi kendaraan yang tepat sangat diperlukan untuk melindungi diri dari berbagai risiko.

CEO Asuransi Astra, Rudy Chen menyampaikan Asuransi Astra menawarkan hadiah langsung bagi pembelian 178 Surat Pemesanan Kendaraan pertama secara tunai berupa asuransi kecelakaan diri Garda Me Micro dan hadiah penutupan polis berupa 17 asuransi kesehatan Garda Healthtech, 8 asuransi Total Loss Only Garda Oto selama 1 tahun, dan 45 perluasan jaminan tanggung jawab hukum pihak ke-3 hingga Rp50 Juta.

Tak hanya proteksi kendaraan, Astra Life juga menyediakan proteksi diri dan keluarga melalui aplikasi Moxa. Pengunjung bisa mendapatkan cashback menarik hingga 77% saat melakukan pembelian asuransi kesehatan murni melalui aplikasi Moxa. Special reward juga bisa didapatkan setiap pembelian AVA iBright Protector. Astra Life turut memberikan Perlindungan Jiwa untuk kredit kendaraan bagi nasabah TAF dan ACC.

Kegiatan GIIAS yang didukung oleh berbagai anak perusahaan Astra Financial tentunya dilengkapi dengan layanan digital lewat AstraPay.

"Pengunjung bisa membeli tiket GIIAS 2022 di AstraPay dan dapatkan cashback Rp 15.000. Bagi pembelian makanan dan minuman, pengunjung bisa mendapat cashback Rp 10.000. Tidak hanya pada tenant makanan dan minuman saja, aplikasi AstraPay dapat digunakan sebagai alat pembayaran tanda jadi kendaraan, bahkan pembelian aksesoris kendaraan," tutur CEO AstraPay, Ricky Gunawan.

Selain itu, Maucash juga kembali hadir dengan fiturnya MauPaylater yang juga memberikan promo bagi pengunjung yang melakukan pembayaran SPK di GIIAS dengan bunga 0%. Jika pelanggan melakukan pengajuan limit pinjaman di GIIAS, maka dana akan cair dalam 1 jam dan pengunjung juga akan mendapat cashback Rp 75.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×