kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Astra Life beri proteksi bagi ribuan pelari Garmin Run dan Herbalife Run


Kamis, 10 Oktober 2019 / 17:28 WIB

Astra Life beri proteksi bagi ribuan pelari Garmin Run dan Herbalife Run
ILUSTRASI. Head Of Marketing Branding& Digital Channel PT Astra Aviva Life, Windy Riswantyo (kedua dari kanan) bebincang dengan calon peserta asuransi seusai jumpa pers penyelenggaraan 2XU Compression Run Indonesia 2018 di Jakarta, Senin (21/11). Lebih dari 8.450 pe


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Astra Aviva Life (Astra Life) mendukung Garmin Run Indonesia 2019 dan Herbalife Run 2019, dengan berkontribusi sebagai official life insurance partner di kedua lomba lari ini.

Lima tahun terakhir, kegemaran masyarakat dari berbagai lapisan terhadap olahraga lari mengalami peningkatan. Dampak positifnya: kemunculan berbagai acara lari di dalam negeri.

Menanggapi efek positif tersebut sejak 2015, Astra Life terus menunjukan eksistensinya dengan menjadi runner’s life buddy bagi para pecinta lari. Termasuk di Garmin Run 2019 dan Herbalife Run 2019.

Baca Juga: Astra Life luncurkan Flexi Critical Illness di kanal digital ilovelife.co.id

Layaknya sahabat yang setia menemani para pelari, Astra Life memberikan perlindungan jiwa bagi kurang lebih 2.000 pelari Garmin Run 2019 dan 4.000 pelari Herbalife Run 2019 yang berlangsung September lalu.

Windy Riswantyo, Head Marketing Branding & Digital Astra Life, mengatakan, partisipasi Astra Life di kedua acara lari itu akan memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak.

“Sebagai temannya para pelari, Astra Life memberikan asuransi olahraga pertama di Indonesia, ASLI iSport Protection (iSport)," katanya dalam siaran pers, Kamis (10/10).


Reporter: Titis Nurdiana
Editor: S.S. Kurniawan

Video Pilihan

Terpopuler

Close [X]
×