kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Astra Life luncurkan Flexi Critical Illness di kanal digital ilovelife.co.id


Selasa, 01 Oktober 2019 / 20:40 WIB

Astra Life luncurkan Flexi Critical Illness di kanal digital ilovelife.co.id
ILUSTRASI. Peluncuran Produk Flexi Life Asuransi Astra Life


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Astra Aviva Life atau Astra Life meluncurkan produk asuransi penyakit kritis online yang dipasarkan melalui kanal distribusi ilovelife.co.id, yaitu Flexi Critical Illness (Flexi CI Protection).

Auddie A. Wiranata, selaku Presiden Direktur Astra Life mengatakan, produk ini untuk perlindungan atas risiko keuangan yang timbul akibat penyakit kritis, dengan
nilai perlindungan yang besar, premi terjangkau, dan proses pembelian secara online tanpa cek medis.

Baca Juga: Jadi pemegang saham Jiwasraya Putra, 4 BUMN akan pasarkan produk asuransi jiwa

"Flexi Critical Illness ini merupakan asuransi penyakit kritis yang yang fleksibel dengan pilihan nilai perlindungan yang dapat diatur sendiri sesuai kebutuhan setiap tahap hidup, dengan proses 100% online layaknya berbelanja di situs e-commerce. Nilai perlindungannya mencapai 2 Miliar, tanpa proses cek medis sama sekali," ujar Auddie A. Wiranata dalam keterangan tertulis yang didapatkan Kontan.co.id, Selasa (1/10).

Auddie A. Wiranata bilang, Produk ini fokus pada penyakit kritis yang paling umum terjadi di Indonesia, yaitu stroke, serangan jantung, dan kanker termasuk kanker tahap awal. Dengan demikian, harga premi bisa jauh lebih terjangkau bagi masyarakat.

"Kami ingin memberikan perlindungan penyakit kritis kepada segmen masyarakat milenial yang lebih nyaman melakukan transaksi secara online,"jelasnya.

Baca Juga: Gelar RUPSLB, Bank Danamon rombak susunan pengurus

Flexi Critical Illness hadir melengkapi produk Astra Life yang sudah diluncurkan lebih dahulu, Flexi Life Protection.


Reporter: Ahmad Ghifari
Editor: Tendi

Video Pilihan

Terpopuler

Close [X]
×