kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45963,73   -4,04   -0.42%
  • EMAS1.315.000 0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Astra Life Pasarkan Flexi Life Protection Syariah Lewat Kanal Digital


Sabtu, 18 Maret 2023 / 14:05 WIB
Astra Life Pasarkan Flexi Life Protection Syariah Lewat Kanal Digital


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. kebutuhan akan produk-produk berbasis syariah dinilai kian meningkat. Menjawab hal tersebut, PT Asuransi Jiwa Astra  (Astra Life) terus mengembangkan lini produk syariah dengan meluncurkan Flexi Life Protection Syariah yang didistribusikan secara digital.

Presiden Direktur Astra Life Windawati Tjahjadi bilang setelah sebelumnya meluncurkan sebanyak 3 produk syariah yang terdiri dari produk asuransi kredit syariah, produk asuransi jiwa murni syariah, dan produk asuransi jiwa syariah yang dikaitkan dengan investasi (unitlink), maka pada kuartal pertama tahun 2023 ini pihaknya meluncurkan Flexi Life Protection Syariah yang bukan hanya produk asuransi jiwa berbasis syariah, namun juga dipasarkan secara digital di ilovelife.co.id. 

"Terobosan produk digital berbasis syariah ini tentunya merupakan wujud komitmen kami untuk terus berinovasi dalam menyediakan kebutuhan perlindungan jiwa yang menyeluruh bagi semua segmen masyarakat sekaligus memperkuat fondasi bisnis syariah yang berkembang cukup pesat sejak pertama kali kami memegang lisensi unit syariah di akhir tahun 2019 lalu,” kata dia dalam keterangannya, Sabtu (18/3).

Flexi Life Protection Syariah merupakan produk asuransi jiwa berjangka yang memberikan perlindungan finansial berupa manfaat Santunan Asuransi atas risiko meninggal dunia hingga Rp 2 miliar, tanpa cek medis, serta memberikan tambahan 100% santunan asuransi atas risiko meninggal dunia karena kecelakaan. 

Baca Juga: OJK: Sudah Ada 163 Produk Unitlink yang Sesuai dengan Regulasi Baru

Sebagai sebuah terobosan asuransi digital syariah, produk ini pun dipasarkan melalui e-commerce ilovelife.co.id dengan proses end to end yang dilakukan secara digital. Adapun besaran kontribusi mulai dari Rp 228 ribu per tahun dan tersedia dalam masa pembayaran bulanan, kuartalan, semesteran, hingga tahunan. 

Syarat usia kepesertaan mulai dari 18-60 tahun dengan masa perlindungan 1 tahun dan dapat diperpanjang secara otomatis hingga peserta yang diasuransikan mencapai usia 85 tahun. 

“Harapannya, melalui produk baru ini, kami dapat menjangkau dan melindungi lebih banyak masyarakat Indonesia terutama segmen keluarga muda milennial yang mencari produk berbasis syariah dengan mengedepankan aspek pengalaman berasuransi online yang aman, mudah, dan fleksibel,” tutup Windawati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×