kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,57   -4,45   -0.50%
  • EMAS1.308.000 -0,76%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Perluas Pangsa Syariah, Astra Life Luncurkan Produk Baru Asuransi Syariah


Kamis, 16 Maret 2023 / 13:58 WIB
Perluas Pangsa Syariah, Astra Life Luncurkan Produk Baru Asuransi Syariah
ILUSTRASI. PT Asuransi Jiwa Astra (Astra Life) meluncurkan produk Flexi Life Protection Syariah yang didistribusikan secara digital.


Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwa Astra (Astra Life) telah  meluncurkan produk Flexi Life Protection Syariah yang didistribusikan secara digital. Harapannya, produk ini bisa memperluas pangsa pasar syariah mereka.

Sebelumnya, Astra Life telah meluncurkan tiga produk syariah yang terdiri dari produk asuransi kredit syariah, produk asuransi jiwa murni syariah, dan produk asuransi jiwa syariah yang dikaitkan dengan investasi (unit link).

Presiden Direktur Astra Life Windawati Tjahjadi mengatakan, produk dengan kontribusi mulai dari Rp 228 ribu per tahun ini melengkapi produk asuransi syariah milik Astra Life yang sebelumnya belum dipasarkan secara digital.

Baca Juga: Perkuat Industri Asuransi, OJK akan Naikkan Batas Modal Industri Asuransi

“Ini sekaligus memperkuat fondasi bisnis syariah yang berkembang cukup pesat sejak pertama kali kami memegang lisensi unit syariah di akhir tahun 2019 lalu,” ujar Windawati dalam keterangan resminya, Kamis (16/3).

Sebagai informasi, Flexi Life Protection Syariah merupakan produk asuransi jiwa berjangka yang memberikan perlindungan finansial berupa manfaat Santunan Asuransi atas risiko meninggal dunia hingga Rp 2 miliar, tanpa cek medis.

Selain itu, juga memberikan tambahan 100%santunan asuransi atas risiko meninggal dunia karena kecelakaan. produk ini pun dipasarkan melalui e-commerce ilovelife.co.id dengan proses end to end yang dilakukan secara digital dan pembayaran bisa secara bulanan hingga tahunan.

Syarat usia kepesertaan mulai dari 18 tahun-60 tahun dengan masa perlindungan 1 tahun dan dapat diperpanjang secara otomatis hingga peserta yang diasuransikan mencapai usia 85 tahun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×