kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Asuransi Jasindo berangkatkan 1.320 pemudik secara gratis


Kamis, 30 Mei 2019 / 16:06 WIB
Asuransi Jasindo berangkatkan 1.320 pemudik secara gratis


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) atau Asuransi Jasindo memberangkatkan 1.320 pemudik secara gratis di Ramadan 2019 ini.

Hal ini diungkapkan oleh Direktur Utama PT Asuransi Jasa Indonesia (Persero) Edie Rizliyanto, di sela-sela acara pelepasan pemudik “Program Mudik Bareng BUMN 2019” di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Kamis (30/5).

"Kami membagi lima titik untuk memberangkatkan pemudik secara gratis. Untuk pemberangkatan menggunakan Kapal Pelni dilakukan di Batam menuju Belawan pada 27 Mei dan Makassar menuju Surabaya pada 29 Mei dan 31 Mei,” tutur Edie melalui keterangan tertulisnya.

Sedangkan dua titik lainnya digelar Jakarta, Gelora Bung Karno pada 30 Mei dan di kantor Asuransi Jasindo pada 31 Mei. “Untuk dua titik di Jakarta kami memberangkatkan menggunakan bus,” sambungnya.

Rute bus melayani pemudik ke berbagai jurusan seperti, Jakarta - Tegal - Purwokerto – Yogyakarta, Jakarta - Semarang - Solo – Wonogiri, dan Jakarta - Madiun - Mojokerto – Surabaya.

Edie menambahkan, pemberangkatan pemudik secara gratis yang digelar Asuransi Jasindo ini merupakan rangkaian acara Mudik Bareng yang digagas Kementerian BUMN.

Secara total, Kementerian BUMN beserta perusahaan BUMN lainnya memberangkatkan 250 ribu pemudik secara gratis pada 2019, dengan jumlah 1.320 pemudik diberangkatkan oleh Asuransi Jasindo.

Melalui Mudik Bareng ini BUMN khususnya Asuransi Jasindo memberikan manfaat sebesar-besarnya kepada masyarakat secara umum sebagai bentuk hadirnya BUMN dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, bangsa, dan negara.

 Selain itu, melalui acara ini, Edie juga diharapkan dapat menekan tingkat kecelakaan lalu lintas pada saat mudik Lebaran.

Selain gratis, Asuransi Jasindo juga memberikan paket penunjang lainnya untuk para pemudik seperti, mendapatkan Asuransi Perjalanan yang dilindungi oleh Asuransi Jasindo (Asuransi Mudik) dengan nilai klaim maksimal Rp 25 juta, kaos, topi, tas ransel, handuk, 1 paket peralatan mandi serta kudapan dan E-Money senilai Rp 100 ribu.

Ini merupakan partisipasi di tahun kedua Asuransi Jasindo terkait Mudik Bareng. Pada 2018, Asuransi Jasindo memberangkatkan sebanyak 1.100 pemudik dengan tujuan mudik Yogyakarta, Solo, Surabaya dan Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×