kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45784,56   -4,98   -0.63%
  • EMAS937.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.36%
  • RD.CAMPURAN -0.47%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.07%

Asuransi Sinar Mas bayar interim payment klaim kebakaran senilai Rp 560 juta


Rabu, 01 Juli 2020 / 12:39 WIB
Asuransi Sinar Mas bayar interim payment klaim kebakaran senilai Rp 560 juta
Asuransi Sinar Mas melakukan pembayaran klaim asuransi kebakaran senilai Rp 560 juta kepada nasabah cabang Pematang Siantar.

Reporter: Maizal Walfajri | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Sinar Mas melakukan pembayaran klaim asuransi kebakaran senilai Rp 560 juta. Klaim tersebut diberikan kepada nasabah cabang Pematang Siantar atas kebakaran toko akibat arus pendek listrik yang menyebabkan kerugian material dan juga korban jiwa.

“Kami menyampaikan dukacita atas meninggalnya nasabah kami dalam peristiwa kebakaran ini. Selain itu untuk memulihkan kerugian nasabah akibat kebakaran, Asuransi Sinar Mas melakukan pembayaran interim klaim sambil menunggu proses penyelesaian final klaim dilakukan. Kami berharap dengan pembayaran interim klaim ini akan membantu agar operasional toko bisa lebih cepat dilakukan” ungkap Nasib Pangabean, Pimpinan Cabang ASM Pematang Siantar dalam keterangan tertulis pada Rabu (1/7).

Lanjut Nasbub pembayaran klaim ini merupakan bukti dari manfaat memiliki asuransi. Dengan adanya perlindungan asuransi, risiko keuangan akibat kejadian yang tidak terduga dapat dipulihkan. Ia berharap hal ini bisa mengedukasi masyarakat akan pentingnya memiliki perlindungan asuransi untuk diri, kesehatan maupun aset.

Asuransi Sinar Mas memiliki berbagai produk untuk melindungi diri maupu aset baik individu, keluarga maupun perusahaan. Untuk asuransi ritel, terdapat produk asuransi kebakaran, asuransi kesehatan, asuransi kendaraan, berbagai produk asuransi mikro seperti simas perlindungan, Simas Sehat Mikro, Simas Siswa Mikro dan produk asuransi lainnya.

Baca Juga: Asuransi Sinar Mas bayar klaim asuransi akibat banjir senilai Rp 9,31 miliar

“Asuransi Sinar Mas memiliki komitmen untuk mempercepat pembayaran klaim. Di tengah Pandemi Covid -19 ini, meskipun karyawan ada yang melakukan working from home namun tidak mengganggu layanan dari PT. Asuransi Sinar Mas”, jelas Nasib.

Untuk layanan Asuransi Sinar Mas Pematang Siantar tetap beroperasional dengan tetap menerapkan prosedur Covid-19 seperti penerapan physical distancing dan juga penggunaan masker oleh karyawan. Untuk mempermudah layanan, Asuransi Sinar Mas juga memiliki layanan Mobile Application Asuransi Sinar Mas Online.

Pembelian asuransi, pengajuan klaim, cek progress klaim juga dapat diakses melalui Mobile Application Asuransi Sinar Mas Online. Tersedia juga layanan lainnya seperti diskon Simas Poin, konsultasi gratis dengan dokter simas sehat, cek kesehatan online, cek rumah sakit provider serta berbagai tips kesehatan.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×