Reporter: Fransiska Firlana | Editor: Sanny Cicilia
JAKARTA. Tahun ini, PT Asuransi Sinar Mas mengejar pertumbuhan premi Rp 3,58 triliun. Target itu naik 10% bila dibandingkan perolehan premi sepanjang 2010 yakni sebesar Rp 3,25 triliun.
Untuk mengejar target tersebut, ASM akan memperluas jaringan pemasaran dan saluran distribusi pemasaran. Tahun 2011 ini, ASM akan membuka 17 kantor pemasaran baru. Tahun 2010 lalu, kantor pemasaran ASM ada 89 kantor. "Dengan begitu, 2011 ASM akan memiliki 106 kantor," Dumasi M.M. Samosir, Direktur ASM dalam acara Agency Kick Off, Rabu (16/2).
Dumasi mengungkapkan, saat ini selain kerjasama dengan korporasi, perbankan, multifinance, ASM juga mengembangkan jalur personal line business. "Pengembangan personal line business ini melalui jalur affinity, pengembangan agency, dan telemarketing," jelasnya.
Jalur Agency sepanjang 2010 mampu memproduksi premi sebesar Rp 104 miliar dan tahun 2011 akan ditingkatkan lagi menjadi Rp 150 miliar. Jumlah partner agensi juga akan ditingkatkan dari 6.281 orang menjadi 20.000 partner. "Kami juga akan menambah kantor agensi dari 14 kantor menjadi 24 kantor nanti," ujar Dumasi.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News