kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.606.000   15.000   0,94%
  • USD/IDR 16.290   50,00   0,31%
  • IDX 7.257   75,31   1,05%
  • KOMPAS100 1.072   13,85   1,31%
  • LQ45 846   11,73   1,41%
  • ISSI 216   3,00   1,41%
  • IDX30 435   5,37   1,25%
  • IDXHIDIV20 520   7,40   1,44%
  • IDX80 122   1,62   1,34%
  • IDXV30 124   0,62   0,50%
  • IDXQ30 143   2,07   1,47%

Asuransi Sinar Mas telah terima dua laporan klaim akibat gempa Palu


Senin, 01 Oktober 2018 / 19:49 WIB
Asuransi Sinar Mas telah terima dua laporan klaim akibat gempa Palu
ILUSTRASI. Produk baru Asuransi Sinarmas


Reporter: Puspita Saraswati | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Sinar Mas (ASM) per hari ini, Senin (1/10) telah menerima dua laporan klaim terkait kerugian material gempa di area Palu dan Donggala pada Jumat (28/9). 

“Hingga hari ini, Asuransi Sinar Mas telah menerima dua laporan klaim terkait dengan Gempa Palu. Kedua obyek yang terdampak gempa yaitu Mercure Hotel dengan nilai pertanggungan sebesar Rp 118 miliar sedangkan satu lokasi lagi yaitu Palu Mall dengan nilai pertanggungan sebesar Rp 94 miliar,” kata Direktur Asuransi Sinar Mas, Dumasi MM Samosir saat dihubungi Kontan.co.id Senin (1/10).

Dumasi bilang, peerusahaannya saat ini masih terus mengarahkan nasabah untuk menghubungi layanan 24 jam Customer Care di nomor 021 2356 7888 atau 5050 7888 atau WA 0881 1070 888 jika ada tertanggung / pemegang polis yang mengalami kerugian.

Selain dua obyek yang sudah disebutkan di atas, Dumasi juga menambahkan adanya klaim yang dilaporkan oleh perusahaan pembangkit listrik di Palu.

"Kami juga terima klaim dari PT Pusaka Jaya Palu Power, okupansi power plant dengan total nilai yang diasuransikan sebesar US$ 10,1 juta tapi kita belum tau seberapa parah kerusakannya,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Bond Voyage Mastering Strategic Management for Business Development

[X]
×