Reporter: Ferrika Sari | Editor: Handoyo .
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Avrist Assurance (Avrist Assurance) tengah gencar memperkuat ritel di bisnis asuransinya. Maka itu itu perusahaan telah menyiapkan sejumlah strategi demi meningkatkan potensi premi dari segmen ini.
Chief Agency Officer Avrist Assurance M. Irsan Zainuddin mengatakan strategi perusahaan mengacu pada beberapa hal, seperti rekrutmen agen. Mereka akan melakukan perekrutan agen secara massif dan fokus pada kalangan milenial.
“Generasi baru ini yang dapat menjadi agen untuk memasarkan produk asuransi untuk mendekatkan nasabah milenial,” kata Irsan kepada Kontan.co.id, Kamis (22/8).
Baca Juga: OCBC NISP dan Avrist meluncurkan asuransi jiwa syariah
Kedua, dari sisi produk perusahaan akan terus memastikan dalam memasarkannya secara sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Khususnya, fokus pada produk perlindungan hari tua, perlindungan kesehatan dan perlindungan jiwa. Serta dibarengi penggunaan teknologi untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah.
Direktur Keuangan Avrist Assurance Kan Tak Ho mengaku, perseroan menargetkan pendapatan premi Rp 3 triliun di tahun ini. Dari target tersebut, porsi individu 80% dan Employee Benefits Division (EBD) 20%.
Baca Juga: Berisiko tinggi, asuransi untuk perusahaan tekstil libatkan beberapa penanggung
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News