kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.871.000   -23.000   -1,21%
  • USD/IDR 16.420   -15,00   -0,09%
  • IDX 7.095   -46,49   -0,65%
  • KOMPAS100 1.030   -10,30   -0,99%
  • LQ45 803   -9,10   -1,12%
  • ISSI 223   -2,38   -1,06%
  • IDX30 419   -4,71   -1,11%
  • IDXHIDIV20 502   -8,79   -1,72%
  • IDX80 116   -1,49   -1,27%
  • IDXV30 119   -2,82   -2,32%
  • IDXQ30 138   -1,77   -1,27%

Axa Mandiri akan luncurkan 3 produk baru di 2018


Kamis, 04 Januari 2018 / 20:44 WIB
Axa Mandiri akan luncurkan 3 produk baru di 2018


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Rizki Caturini

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kehadiran produk baru dinilai masih jadi salah satu opsi untuk mendorong penetrasi pasar asuransi jiwa. Makanya strategi ini masih jadi pilihan bagi pebisnis di sektor ini. 

Salah satunya adalah PT Axa Mandiri Financial Services. Director Of In Beach Channel Axa Mandiri Tisye Diah Retnojati menyebut, di tahun 2018 pihaknya berencana untuk merilis tiga produk baru.

Ketiga produk tersebut terdiri dari jenis yang berbeda. Pertama adalah asuransi jiwa whole life, dan kedua adalah asuransi kesehatan. Sementara yang terakhir adalah produk proteksi berbalut investasi alias unit link.

Menurut Tisye, kehadiran produk baru ini diharapkan bisa membuka pasar yang lebih luas. "Kebutuhan asuransi saat ini juga makin beragam," katanya beberapa waktu lalu.

Dengan adanya bantuan dari produk baru, diharapkan pertumbuhan bisnis Axa Mandiri bisa menyentuh dua digit di 2018 ini.

Sementara dari sisi segmen produk, ia menyebut mayoritas masih berasal dari produk unit link yakni sekitar 75%. Lalu sisanya dari segmen produk tradisional.

Selain itu, mayoritas nasabah unit link Axa Mandiri juga disebutnya berkarakter agresif karena memilih unit link yang dikaitkan dengan investasi berbasis ekuitas. "Porsinya sekitar 65% dari total unit link," ujar dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Digital Marketing for Business Growth 2025 : Menguasai AI dan Automation dalam Digital Marketing

[X]
×