kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45924,65   -6,71   -0.72%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

AXA Mandiri membuka kantor layanan di Bali


Kamis, 11 Oktober 2018 / 20:47 WIB
AXA Mandiri membuka kantor layanan di Bali
ILUSTRASI. AXA Mandiri


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Narita Indrastiti

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT AXA Mandiri Financial Services memperkuat layanan di daerah dengan membuka kantor layanan nasabah Rumah Sakit Umum Kasih Ibu, Denpasar, Bali. Director of In-Branch Channel AXA Mandiri, Henky Oktavianus mengatakan, kehadiran kantor layanan di Bali ini merupakan yang kedelapan di Indonesia.

"Kami yakin dengan kehadiran kantor layanan ini akan mempermudah dan mempercepat nasabah dalam mendapatkan layanan untuk di bidang asuransi,” ujar Henky dalam keterangan tertulis, Kamis (11/10).

Di sektor jasa keuangan, potensi Bali dinilai sangat baik. Hal ini terlihat berdasarkan survei Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada 2016, tingkat literasi keuangan di Bali sebesar 37,5%, atau di atas rata-rata nasional 29,7%.

Tingkat inklusi keuangan Bali berada di level 76%, alias lebih tinggi dari data nasional yang sebesar 67,8%. Bahkan tingkat inklusi keuangan Bali ini berada di level tertinggi ketiga nasional setelah Jakarta (78,18%) dan Yogyakarta (76,73%).

Sebelumnya, kantor layanan serupa sudah dibuka AXA Mandiri di Medan, Palembang, Bandung, Jakarta, Semarang, dan Surabaya. Sementara kantor di RSU Kasih Ibu juga merupakan yang kedua kalinya dihadirkan di rumah sakit setelah Rumah Sakit Pusat Pertamina, Jakarta.

Di kantor layanan ini, nasabah bisa mengakses layanan langsung terkait AXA Mandiri yakni seputar informasi produk asuransi dan polis nasabah, penanganan keluhan, pengajuan klaim, perubahan data polis, layanan express claim, dan layanan terkait nasabah yang lainnya.

Dipilihnya RSU Kasih Ibu Denpasar sendiri adalah atas sejumlah keistimewaan. Di antaranya karena letak RSU Kasih Ibu yang strategis, sehingga mudah dijangkau oleh nasabah. Selain itu, RSU Kasih Ibu merupakan salah satu RSU yang besar dan dikenal oleh masyarakat di Bali, RS ini juga menyediakan pelayanan kesehatan yang lengkap, canggih dan berkualitas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×