kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45906,29   2,96   0.33%
  • EMAS1.310.000 -0,23%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank Danamon gandeng Indosat kerja sama layanan


Rabu, 26 Maret 2014 / 19:16 WIB
Bank Danamon gandeng Indosat kerja sama layanan
IHSG Naik, Cek Saham-saham yang Banyak Diborong Asing Kemarin


Reporter: Dea Chadiza Syafina | Editor: Sanny Cicilia

JAKARTA. PT Bank Danamon Indonesia Tbk melakukan kerja sama dengan PT Indosat Tbk, dalam program layanan terpadu. Produk bundling antara produk perbankan dan jasa telekomunikasi ini diharapkan dapat dinikmati nasabah Danamon, khususnya nasabah Danamon Simpan Pinjam dan Adira Finance yang memiliki layanan telekomunikasi.

Kerjasama meliputi pembayaran tagihan bulanan paket pascabayar closed user group (CUG) melalui sistem auto debet bill payment Danamon. Layanan ini juga diharapkan dapat menyediakan tarif kompetitif yang mempermudah usaha para nasabah.

Direktur Utama Danamon Henry Ho mengungkapkan, pihaknya menyambut baik kerja sama ini karena selain merupakan inovasi yang baik, hal ini juga sejalan dengan komitmen perseroan untuk semakin memberikan kemudahan bagi para nasabah.

"Kami yakin sinergi antar industri perbankan dan telekomunikasi yang diwujudkan dalam kerja sama ini, dapat memberikan nilai lebih dan tentunya menguntungkan semua pihak, terutama bagi nasabah Danamon yang juga pengguna layanan Indosat," ujar Henry di Jakarta, Rabu (26/3).

Kerja sama layanan bundling ini, Indosat menghadirkan layanan pascabayar CUG untuk pelanggan korporasi dan kartu prabayar PINTAR khusus bagi pelanggan individu dan usaha kecil dan menengah (UKM). Kerjasama ini mendukung gerakan cashless society dan visi Bank Danamon sebagai penyedia layanan finansial menyeluruh.

"Kami sangat senang dapat mewujudkan kerjasama strategis ini dengan Danamon, untuk menghadirkan konvergensi layanan telekomunikasi dan perbankan kepada masyarakat. Kami berharap kerjasama layanan ini menjadi solusi yang semakin mempermudah nasabah Danamon dalam mendapatkan paket layanan telekomunikasi berkualitas dengan nilai tambah layanan perbankan dari Danamon," kata Presiden Direktur dan CEO Indosat Alexander Rusli dalam kesempatan yang sama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×