kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.513.000   9.000   0,60%
  • USD/IDR 15.874   61,00   0,38%
  • IDX 7.211   -35,09   -0,48%
  • KOMPAS100 1.105   -5,06   -0,46%
  • LQ45 876   -3,57   -0,41%
  • ISSI 220   -1,94   -0,87%
  • IDX30 449   -2,98   -0,66%
  • IDXHIDIV20 540   -5,72   -1,05%
  • IDX80 127   -0,56   -0,44%
  • IDXV30 132   -4,41   -3,23%
  • IDXQ30 149   -1,29   -0,86%

Bank DKI Kembali Raih SLE Awards 2022


Jumat, 18 Februari 2022 / 14:58 WIB
Bank DKI Kembali Raih SLE Awards 2022
ILUSTRASI. Teller Bank DKI tengah melayani nasabah dengan protokol pencegahan penyebaran covid-19 di kantor layanan Bank DKI di Jakarta.


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bank DKI kembali meraih penghargaan Satisfaction, Loyalty, Engagement Awards 2022 yang dilaksanakan Biro Riset Infobank bekerjasama dengan Marketing Research Indonesia.

Penghargaan yang diterima Bank DKI terdiri dari Peringkat II Marketing Engagement, Peringkat III Engagement, Peringkat III Satisfaction, Peringkat III Satisfaction (ATM), dan Peringkat V SLE Index 2022 kategori Bank Pembangunan Daerah.

Penganugerahan penghargaan tersebut diterima secara virtual oleh  Direktur Kredit UMK & Usaha Syariah Bank DKI, Babay Parid Wazdi pada Kamis (17/2).

Baca Juga: Bank Pembangunan Daerah Siap Genjot Penyaluran KUR Sepanjang 2022

Sekretaris Perusahaan Bank DKI Herry Djufraini menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh nasabah, mitra kerja dan segenap pemangku kepentingan Bank DKI.

“Kepercayaan para nasabah menjadikan kami terus berupaya memberikan pelayanan dan menghadirkan produk perbankan digital yang mampu menjawab kebutuhan perbankan masyarakat,” kata Herry dalam keterangan persnya.

Penghargaan ini diberikan berdasarkan survei Satisfaction, Loyalty, and Engagement (SLE) yang dilaksanakan oleh Biro Riset Infobank dan Marketing Research Indonesia (MRI).

Survey ini mengukur tingkat kepuasan dan loyalitas nasabah dengan metode random bertahap dan 5 aspek yang mendukung yakni Customer Satisfaction, Customer Loyalty, Customer Engagement, Customer Experience, dan Customer Emotion.

Lebih lanjut Herry menambahkan penghargaan ini menjadi semangat dalam menjawab tantangan kedepan. Salah satu upaya yang terus dilakukan adalah dengan melanjutkan transformasi digital melalui pengembangan inovasi produk dan layanan perbankan digital di antaranya.

Baca Juga: Sambut 2022, Bank DKI Siapkan Ekosistem Digital

Herry menjelaskan bahwa Bank DKI terus mengembangkan berbagai produk dan layanan digital, termasuk di antaranya JakOne Mobile yang saat ini telah memiliki 1,3 juta pengguna dan 17 ribu merchant. Selain itu Bank DKI juga didukung jaringan e-channel untuk berbagai keperluan transaksi perbankan.

Herry menyampaikan bahwa Bank DKI juga menghadirkan JakOne Community Apps untuk memenuhi kebutuhan perbankan digital di berbagai komunitas di DKI Jakarta dan sekitarnya. Adapun, JakOne Community Apps sendiri terdiri dari JakOne Mobile, JakOne Abank, JakOne Erte, JakOne Artri, Ancol Apps hingga si Ondel.

“Penghargaan ini menjadi pendorong Bank DKI untuk terus berinovasi dalam produk perbankan digital, serta senantiasa melakukan peningkatan layanan dengan menghadirkan kualitas sumber daya manusia khususnya frontliner, dan improvement pada Service Level Agreement,” tutup Herry.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Kiat Cepat Baca Laporan Keuangan Untuk Penentuan Strategi dan Penetapan Target KPI Banking and Credit Analysis

[X]
×