kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45926,73   11,38   1.24%
  • EMAS1.325.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank Mandiri buka cabang di gedung AKR


Minggu, 22 April 2018 / 15:37 WIB
Bank Mandiri buka cabang di gedung AKR
ILUSTRASI. Pelayanan nasabah Bank Mandiri


Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Sofyan Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri Tbk terus membuka kantor cabang di pusat bisnis. Salah satunya, Mandiri membuka operasional cabang di Gedung AKR yang terletak di kawasan bisnis baru di Jakarta Barat.

Menurut Direktur Teknologi dan Operasi Bank Mandiri Rico Usthavia Frans, pembukaan kantor cabang di kawasan bisnis tersebut merupakan salah satu upaya perseroan dalam meningkatkan penetrasi bisnis.

“Melalui kantor cabang ini, kami akan memperkuat bisnis di bidang trade, forex, payroll dan lainnya. Mandiri juga akan aktif memberikan solusi keuangan dan perbankan yang cepat kepada pelaku bisnis dan masyarakat yang berada di sekitar kawasan bisnis tersebut,” kata Rico dalam siaran pers di Jakarta, Minggu (22/4).

Kantor cabang yang baru diresmikan operasionalnya ini berada di wilayah Jakarta Barat, tepatnya berlokasi di gedung AKR tower. Kantor cabang ini nantinya dapat memberikan layanan perbankan bagi seluruh tenant yang berada di gedung tersebut, serta bagi masyarakat di sekitar wilayah bisnis ini.

Peresmian kantor ini dilakukan oleh Direktur Teknologi dan Operasi Bank Mandiri Rico Usthavia Frans bersama CEO AKR Group Haryanto Adikoesoemo. Dengan peresmian kantor cabang baru ini, total kantor Bank Mandiri saat ini mencapai 2.633 Kantor di seluruh wilayah Indonesia. Informasi detail tentang Bank Mandiri bisa diakses melalui www.bankmandiri.co.id

Pembukaan kantor baru, lanjut Rico, juga menjadi salah satu upaya Bank Mandiri untuk lebih memaksimalkan layanan kepada masyarakat seiring dengan berkembangnya perekonomian.

“Saat ini seluruh kantor cabanng telah dilengkapi dengan fasilitas ATM yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat luas untuk bertransaksi setiap saat, termasuk di hari libur. Dan untuk lebih memudahkan, kami juga siap membantu nasabah menggunakan layanan e-banking seperti mandiri online agar dapat tetap melakukan transaksi dimanapun dan kapanpun,” tambah Rico.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×