kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.249.000 2,21%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank Mandiri dan JCB terbitkan kartu kredit precious


Selasa, 18 Desember 2018 / 18:36 WIB
Bank Mandiri dan JCB terbitkan kartu kredit precious
ILUSTRASI. Pencetakan kartu kredit Bank Mandiri


Reporter: Galvan Yudistira | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri Persero (Tbk) (Bank Mandiri) dan PT JCB International Indonesia, perusahaan anak JCB International Co., Ltd sepakat menerbitkan Mandiri kartu kredit JCB Precious untuk menyasar segmen premium terutama yang gemar berbelanja online dan bepergian.

Peluncuran perdana kartu kredit tersebut dilakukan oleh Direktur Retail Banking Bank Mandiri Donsuwan Simatupang dan President & COO JCB International Co. Ltd Kimihisa Imada di Jakarta, Selasa (18/12).

Mandiri kartu kredit Precious memberikan pengalaman berbelanja online yang menyenangkan dengan memberikan fasilitas tanpa biaya berupa akses Wifi.id di seluruh Indonesia, premi asuransi untuk perlindungan transaksi online serta bonus e-voucher Blibli.com senilai Rp 250.000 untuk nasabah baru. Pemegang kartu juga dapat menikmati berbagai penawaran menarik dari Bank Mandiri di lebih dari 10.000 outlet serta 2x Mandiri Fiestapoin untuk semua transaksi di dalam negeri.

Sebagai manfaat tambahan, Mandiri kartu kredit JCB Precious dapat menikmati berbagai macam layanan yang disediakan oleh JCB, terutama layanan premium dalam perjalanan seperti fasilitas airport lounge di Jepang, China, Hong Kong, Singapura, Korea dan Thailand. 

Selain itu JCB juga menyediakan JCB PLAZA dan JCB PLAZA Lounge di beberapa destinasi terkemuka di dunia. JCB PLAZA Tokyo dan JCB PLAZA Kyoto menyediakan layanan seperti melakukan reservasi dan informasi destinasi wisata. JCB PLAZA Lounge menawarkan layanan lounge eksklusif dengan Bahasa Jepang dan bahasa lokal untuk pemegang kartu JCB di delapan tujuan wisata terkemuka di dunia (Seoul, Singapura, Bangkok, Taipei, Hong Kong, Honolulu, Guam dan Paris). 

JCB juga memberikan lebih dari 3.000 penawaran menarik dan diskon di berbagai restoran dan toko di seluruh dunia. 

Donsuwan mengatakan, kolaborasi ini sangat strategis karena dapat memperkuat basis nasabah dan memberikan nilai lebih yang dapat dinikmati oleh nasabah. Jepang telah menjadi salah satu dari Top 5 tujuan international pemegang Mandiri kartu kredit, menambahkan JCB sebagai prinsipal baru akan melengkapi produk yang telah dimiliki oleh Bank Mandiri. 

Donsuwan menambahkan, aksi korporasi ini juga sejalan dengan fokus bisnis perusahaan untuk memperkuat market share di segmen ritel.

Per November 2018, jumlah Mandiri kartu kredit yang telah diterbitkan dan aktif mencapai lebih dari 2 juta kartu, dengan pertumbuhan nilai transaksi sebesar 10% dibandingan periode yang sama tahun sebelumnya. Dari jumlah tersebut, 10% di antaranya berasal dari transaksi internasional.

Sementara itu, President & COO JCB International, Kimihisa Imada mengatakan  kolaborasi ini memberikan kesempatan bagi Bank Mandiri dan JCB untuk terus berekspansi di Indonesia seiring perekonomian yang terus tumbuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×