kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45866,25   0,74   0.09%
  • EMAS918.000 0,11%
  • RD.SAHAM -0.32%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.08%

Bank Mandiri Donasikan Bantuan untuk Mendukung Indonesia Dalam Memerangi Covid-19


Rabu, 14 Juli 2021 / 22:11 WIB
Bank Mandiri Donasikan Bantuan untuk Mendukung Indonesia Dalam Memerangi Covid-19
ILUSTRASI. Kontan - Mandiri Kilas Online

Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bank Mandiri turut berupaya menekan dan mencegah penyebaran Covid-19 yang tengah meningkat. Bantuan sosial dan program vaksinasi terus diberikan kepada masyarakat dan tenaga kesehatan (nakes).

Corporate Secretary Bank Mandiri, Rudi As Aturridha mengungkapkan pihaknya sangat menyadari bahwa kesehatan masyarakat sangat penting. Untuk itu, Bank Mandiri telah menyiapkan 15.000 paket vitamin dan nutrisi yang akan didistribusikan kepada nakes di beberapa rumah sakit rujukan Covid-19 di Pulau Jawa dan Bali.

"Kami menyadari tenaga kesehatan (nakes) merupakan garda depan dalam perang menghadapi covid-19, sehingga kesehatan nakes tentunya menjadi hal utama yang perlu kita jaga bersama. Kami berharap bantuan ini dapat membantu nakes dalam menjalankan tugasnya," ujar Rudi.

Di sisi lain, Mandiri Group juga terlibat aktif dalam program vaksinasi massal. Hal ini dilakukan melalui sinergi dengan anak perusahaan dan mitra agar program ini dapat menjangkau sasaran lebih banyak.

"Upaya ini diharapkan dapat mengakselerasi program vaksinasi sehingga kekebalan kelompok bisa segera tercapai," kata Rudi.

Tak hanya terlibat dalam program vaksinasi, Bank Mandiri juga turut aktif menyalurkan bantuan terkait penanganan Covid-19 di Indonesia sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, komunitas dan lingkungan.

Sejak awal tahun 2021 sampai saat ini, terdapat 74 kegiatan bantuan yang diselenggarakan oleh Bank Mandiri.  Komitmen ini telah dijalankan oleh Bank Mandiri sejak tahun 2020 lalu mulai dari penyaluran bantuan dan pengadaan alat kesehatan.

“Ke depan, Bank Mandiri berkomitmen untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat dalam menghadapi situasi pandemi Covid-19, termasuk bekerjasama dengan pihak-pihak terkait dalam melakukan pencegahan, pengendalian dan penanganan Covid-19,” pungkas Rudi.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×