kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank Mandiri fasilitasi pembelian apartemen LRT City


Kamis, 24 September 2020 / 17:19 WIB
Bank Mandiri fasilitasi pembelian apartemen LRT City
ILUSTRASI. Nasabah melakukan transaksi di?kantor cabang Bank Mandiri di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Jumat (18/9/2020). Bank Indonesia mencatat dana pihak ketiga (DPK) perbankan pada Agustus 2020 tumbuh sebesar 11,64% secara tahunan. Jika dibandingkan dengan


Reporter: Laurensius Marshall Sautlan Sitanggang | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Mandiri Tbk terus melakukan terobosan dan aktivitas marketing untuk memperkuat bisnis di segmen konsumer.

Kali ini, Bank Mandiri berkolaborasi dengan PT Adhi Commuter Properti, anak usaha Adhi Karya, untuk mempermudah masyarakat mendapatkan hunian idaman di kawasan yang prospektif.

Dalam kerja sama ini, Bank Mandiri akan menyiapkan fasilitas pembiayaan pembelian apartemen (KPA) kepada end-user dan first-buyer di 5 proyek apartemen LRT City di wilayah TOD LRT Jabodetabek yakni di Eastern Green Bekasi, Gateway Park Jatibening, Green Avenue Bekasi, Royal Sentul Park dan Urban Signature Ciracas.

Baca Juga: Properti lesu, Adhi Commuter optimis permintaan hunian berkonsep TOD masih tinggi

Penandatanganan dilakukan oleh Executive Vice President Consumer Loans PT Bank Mandiri  Ignatius Susatyo Wijoyo dan Direktur Utama Adhi Commuter Properti Rizkan Firman di Jakarta, Kamis (24/9). 

Susatyo menjelaskan, pihaknya sangat optimistis dengan kerja sama ini karena potensi bisnis properti masih sangat besar mengingat hunian merupakan kebutuhan utama apalagi bagi generasi milenial.

Data menunjukkan, sebesar 33,75% populasi di Indonesia adalah generasi milenial (sumber Deloitte Indonesia, 2019) yang merupakan first-buyer.

"Kami melihat, hunian apartemen yang berlokasi di sekitar akses LRT sangat potensial dan sesuai dengan behavior generasi milenial. Untuk itu, kami berharap kerja sama ini dapat dimanfaatkan secara optimal oleh generasi milenial, atau bahkan oleh kalangan pekerja yang tertarik dengan tipe hunian ini," kata Susatyo dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Kamis (24/9).

Baca Juga: Adhi Commuter Properti tetap melanjutkan pengembangan proyek berikut

Dalam kerja sama ini, pihaknya menawarkan fasilitas pembiayaan yang menarik berupa kemudahan proses, bunga ringan, limit lebih besar, angsuran berjenjang dan jangka waktu KPR panjang agar meringankan cicilan.

Dia berharap, kolaborasi ini juga dapat mendorong penguatan bisnis KPR perseroan. Hingga Juli 2020, tambahnya, pihaknya telah menyalurkan KPR dengan outstanding sebesar Rp 43 triliun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×