kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45725,83   16,46   2.32%
  • EMAS914.000 0,11%
  • RD.SAHAM 0.55%
  • RD.CAMPURAN 0.20%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Bank menebar promo kartu kredit jelang akhir tahun


Rabu, 20 November 2019 / 21:04 WIB
Bank menebar promo kartu kredit jelang akhir tahun
ILUSTRASI. Model memperlihatkan kartu kredit CIMB Niaga Le Club AccorHotels Card saat peluncuran di Jakarta, Kamis (31/1/2018). Sejumlah bank siap menabur diskon dan promo untuk menggenjot transaksi kartu kredit.

Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Komarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Akhir tahun merupakan momen bertabur promosi. Perbankan tidak ketinggalan dalam menjaring peluang bisnis di momen akhir tahun ini, menafaatkan kenaikan tingkat konsumsi masyarakat. Sejumlah bank siap menabur diskon dan promo untuk menggenjot transaksi kartu kredit.

PT Bank CIMB Niaga Tbk (BNGA) misalnya akan menawarkan banyak program kartu kredit menjelang akhir tahun ini. Program promosi dan diskon ditawarkan untuk berbagai transaksi mulai dari pembayaran di merchant food and beverage, transaksi di sektor pariwisata, serta transaksi di berbagai marketplace dan e-commerce, termasuk yang berkaitan dengan travel.

Baca Juga: Simpanan nasabah kaya di bank bertambah besar

Dengan program-program tersebut, Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan optimistis sampai akhir tahun bisa mencatatkan transaksi kartu kredit CIMB tumbuh dua digit." Sementara saat ini portofolio kartu kredit kami sudah tumbuh 11%," katanya kepada Kontan.co.id, Rabu (20/11).

Untuk e-commerce, CIMB Niaga akan turut serta menyukseskan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) pada 12 Desember 2019 mendatang. CIMB Niaga menawarkan para pemegang kartu kredit dengan program diskon dan cashback untuk transaksi di e-commerce dan merchant partner.

Sementara di sektor travel, CIMB Niaga menawarkan beberapa program diantaranya bonus menginap satu malam di jaringan hotel Accor dan diskon kamar 10% di jaringan hotel Airy.

Baca Juga: ROA perbankan turun ke 2,48% per September 2019

Per September 2019, jumlah kartu kredit CIMB tercatat sebanyak 2.556.000. Volume transaksinya meningkat 11,6% YoY dari Rp 6,94 triliun per September 2018 menjadi Rp 7,75 triliun.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×