Reporter: Agustinus Respati | Editor: Tendi Mahadi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank MNC Internasional Tbk atawa MNC Bank meluncurkan kartu digital MNC Bank Loyality Club. Peluncuran kartu digital ini bekerja sama dengan perusahaan teknologi TADA.
“Program ini merupakan apresiasi kami kepada nasabah loyal MNC Bank. Program ini juga sebagai langkah bisnis untuk meningkatkan dana murah Bank,” ujar Presiden Direktur MNC Bank Mahdan, pada Rabu (21/8).
Baca Juga: BCA lebih memilih untuk akuisisi bank tertutup
CEO TADA Antonius Taufan dalam sambutannya menjelaskan, bisnis dewasa ini perlu berubah dari sistem transaksional menjadi sistem relationship.
Begitu juga dengan kartu digital MNC Bank Loyality Club ini, nantinya akan memberikan bonus-bonus yang sesuai dengan kebutuhan nasabah. Tujuannya, agar nasabah terkoneksi dengan MNC Bank.
TADA sendiri merupakan customer engagement platform yang telah bersinergi dengan lebih dari 500 brand untuk inovasi dan strategi dalam upaya pemasaran. "TADA merupakan platform digitalnya, tapi semua program sepenuhnya diinisiasi dan dijalankan oleh MNC Bank," terang dia.
Baca Juga: Ini harga penawaran right issue BRI Agro
Dengan program ini, pihak MNC Bank juga berharap mampu menggaet 100.000 nasabah baru. Kartu elektronik ini akan menjadi wadah poin loyalitas nasabah. Platform ini dapat diakses dengan mudah melalui aplikasi TADA di smartphone.
“Semakin besar saldo tabungan, semakin tinggi nilai poin, dan akan semakin banyak hadiah yang dapat diambil ataupun ditukarkan,” tutup Mahdan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News