kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,75   -27,98   -3.02%
  • EMAS1.327.000 1,30%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank Neo Commerce (BBYB) Perluas Kantor Fungsional untuk Optimalkan Layanan


Kamis, 18 Januari 2024 / 08:49 WIB
Bank Neo Commerce (BBYB) Perluas Kantor Fungsional untuk Optimalkan Layanan
ILUSTRASI. Bank Neo Commerce memperluas kantor funsionalnya di kawasan Jakarta Selatan. (KONTAN/Baihaki)


Reporter: Nurtiandriyani Simamora | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Bank Neo Commerce Tbk (BBYB) sebagai bank digital, terus berupaya memberikan layanan prima kepada nasabahnya. Membuka tahun 2024, kali ini Bank Neo memperluas kantor funsionalnya di kawasan Jakarta Selatan. 

Pejabat Sementara (Pjs.) Direktur Utama Bank Neo Commerce Aditya Windarwo mengatakan, penambahan kantor fungsional ini seiring dengan pertumbuhan bisnis perseroan dan juga merupakan upaya untuk memberikan kantor yang nyaman bagi para karyawannya agar dapat bekerja secara optimal untuk menjangkau lebih banyak nasabah.

"Sebagai bank digital kami terus memperkuat kesiapan digital dan mengurangi kegiatan operasional yang bersifat tatap muka, untuk itu kami ingin memberikan kantor funsional yang nyaman bagi karyawan agar secara optimal menuangkan berbagai gagasan demi kemajuan inklusi layanan perbankan di Indonesia," kata dia, Rabu (17/1).

Baca Juga: Bank Digital Obral Bunga Simpanan Nan Menggiurkan

Aditya bilang, meningkatkan kesiapan infrastruktur untuk memberikan pengalaman perbankan yang menyenangkan bagi nasabah dan masyarakat secara umum, merupakan salah satu bentuk tanggung jawab BNC.

Hingga saat ini BNC memiliki lebih dari 25 juta nasabah dan memiliki berbagai fitur dan produk perbankan yang terlengkap untuk melayani berbagai segmen nasabah, baik individu, UMKM, dan korporasi.

Aditya mengatakan, dengan berbagai kelengkapan infrastruktur yang dimiliki BNC mulai dari teknologi yang mumpuni, peningkatan sumber daya manusia yang kompeten, tempat kerja yang nyaman bagi karyawan,  BNC semakin siap untuk membeirkan pelayanan terbaik.

Selanjutnya: Aturan Ganjil Genap Jakarta Hari Ini, Semua Hal yang Perlu Anda Ketahui

Menarik Dibaca: Promo Dunkin Grand Opening, Buy 6 Get 6 Free Donat sampai 26 Januari 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Practical Business Acumen

[X]
×