kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.326.000 1,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank Neo Commerce Restui Pengunduran Diri Pamitra Wineka dari Komisaris Independen


Senin, 05 Februari 2024 / 17:52 WIB
Bank Neo Commerce Restui Pengunduran Diri Pamitra Wineka dari Komisaris Independen
ILUSTRASI. Pamitra Wineka mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Komisaris Independen PT Bank Neo Commerce Tbk (BBYB)


Reporter: Nurtiandriyani Simamora | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Neo Commerce Tbk (BBYB) atau BNC melakukan perubahan susunan pengurus perseroan dengan menerima dan menyetujui pengunduran diri Pamitra Wineka dari jabatannya sebagai Komisaris Independen BNC.

Perubahan tersebut telah disetujui dalam agenda Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) yang dilaksanakan akhir bulan Januari 2024 lalu.

Pejabat Sementara (Pjs) Direktur Utama PT Bank Neo Commerce Tbk, Aditya Wahyu Windarwo menyampaikan, ungkapan terima kasih kepada Pamitra Wineka yang telah memberikan kontribusinya terhadap perkembangan BNC dalam masa bakti beliau sebagai Komisaris Independen.

Baca Juga: Likuiditas Bank Neo Commerce Masih Terjaga, Ini Strategi yang Dilakukan

“Perkembangan BNC yang pesat sebagai bank dengan layanan digital terdepan hingga dikenal luas sebagai bank yang inovatif hingga seperti sekarang ini tidak lepas atas peranan beliau dalam memberikan arahan yang sangat berguna bagi BNC,” kata Aditya dalam keterangan resminya, Senin (5/2).

 

BNC saat ini telah menjangkau lebih dari 25 juta nasabah yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Pencapaian ini tidak lepas dari berbagai inovasi yang tidak henti BNC lakukan sejak transformasinya untuk menjadi bank dengan layanan digital di Indonesia.

Seiring dengan perkembangan teknologi digital yang berkembang masif secara global yang juga berdampak signifikan pada industri perbankan.

Aditya menyebut ke depan BNC akan berkomitmen untuk terus berinovasi dengan meningkatkan infrastruktur layanan perbankan yang kuat sebagai bagian dari upayanya dalam memberikan layanan berbasis digital yang inklusif. 

Baca Juga: Jurus Bank Neo Commerce Perbaiki Kinerja agar Bisa Untung Tahun Ini

Aditya juga menyampaikan berbagai langkah strategis juga telah dipersiapkan oleh BNC di tahun 2024 ini, khususnya untuk meningkatkan pelayanan nasabah yang komprehensif serta memberikan pengalaman perbankan yang baru bagi seluruh nasabah dengan memperkuat layanan secara digital yang nyaman digunakan sehingga dapat menunjang pertumbuhan bisnis yang lebih baik lagi. 

“Sebagai bank dengan layanan digital, BNC terus meningkatkan dan memperkuat  kemampuan serta layanan digitalnya, baik melalui aplikasi mobile banking juga internet banking. Kini, sebagian besar layanan BNC telah terlayani secara digital, seiring dengan semakin lengkapnya produk dan fitur yang tersedia,” tutup Aditya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×