kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.533.000   0   0,00%
  • USD/IDR 16.199   95,00   0,58%
  • IDX 6.984   6,63   0,09%
  • KOMPAS100 1.040   -1,32   -0,13%
  • LQ45 817   -1,41   -0,17%
  • ISSI 212   -0,19   -0,09%
  • IDX30 416   -1,10   -0,26%
  • IDXHIDIV20 502   -1,67   -0,33%
  • IDX80 119   -0,13   -0,11%
  • IDXV30 124   -0,51   -0,41%
  • IDXQ30 139   -0,27   -0,19%

Jurus Bank Neo Commerce Perbaiki Kinerja agar Bisa Untung Tahun Ini


Jumat, 19 Januari 2024 / 16:57 WIB
Jurus Bank Neo Commerce Perbaiki Kinerja agar Bisa Untung Tahun Ini
ILUSTRASI. PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC) terus berupaya memperbaiki kinerjan agar bisa mencatatkan keuntungan di tahun 2024.


Reporter: Nurtiandriyani Simamora | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC) terus berupaya memperbaiki kinerjan agar bisa mencatatkan keuntungan di tahun 2024. Caranya dengan meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam segala aspek agar semakin prudent.

Pejabat sementara (Pjs) Direktur Utama Bank Neo Commerce Aditya Windarwo mengutarakan, salah satu upaya untuk mewujudkan hal tersebut yakni dengan menjalin kerja sama berbagai mitra strategis untuk menghadirkan layanan bank dengan layanan digital yang sesuai dengan kebutuhan.

"Di tahun ini, kami ingin menjadi top of mind transactional bank melalui berbagai layanan dan fitur perbankan berbasis digital yang lengkap yang tersedia di aplikasi neobank," kata dia dalam keterangan resminya, Jumat (19/1).

Baca Juga: Bank Neo Commerce (BBYB) Perluas Kantor Fungsional untuk Optimalkan Layanan

Sementara itu dalam melakukan kegiatan bisnis, Aditya menyebut, pihaknya juga akan merambah ke berbagai segmen. Pada tahun-tahun sebelumnya, Bank Neo Commerce fokus untuk melengkapi berbagai layanan dan produk.

Alhasil saat ini layanan dan produk tersebut sudah mulai lengkap tersedia dan dapat digunakan oleh masyarakat untuk memenuhi berbagai kebutuhannya, mulai dari transaksi, menabung, investasi, dan lain sebagainya.

Selanjutnya BNC fokus untuk membuat lebih banyak nasabah untuk aktif menggunakan layanan dan produk yang disediakan. Hal tersebut berbuah manis dan BNC kini mencatatkan jumlah nasabah sebanyak 25 juta yang berasal dari berbagai segmen mulai dari individu, UMKM sampai korporasi.

Bekerja sama dengan berbagai mitra, saat ini nasabah dapat melakukan tarik tunai tidak hanya di gerai ATM, tetapi juga di minimarket Indomaret di seluruh Indonesia dengan fitur tarik tunai tanpa kartu, kemudahan lainnya adalah dalam melakukan transfer dana secara lebih hemat dan real time dengan dukungan layanan BI-Fast, serta melakukan pembayaran merchant dengan Kartu Debit GPN. 

“Berbagai upaya dan kerja keras kami dalam tiga tahun terakhir membuahkan hasil seiring dengan meningkatnya kinerja bisnis dan operasional Perseroan," kata Aditya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective Bedah Tuntas SP2DK dan Pemeriksaan Pajak (Bedah Kasus, Solusi dan Diskusi)

[X]
×