kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.430.000   -10.000   -0,69%
  • USD/IDR 15.243   97,00   0,63%
  • IDX 7.905   76,26   0,97%
  • KOMPAS100 1.208   12,11   1,01%
  • LQ45 980   9,43   0,97%
  • ISSI 230   1,69   0,74%
  • IDX30 500   4,71   0,95%
  • IDXHIDIV20 602   4,65   0,78%
  • IDX80 137   1,32   0,97%
  • IDXV30 141   0,53   0,38%
  • IDXQ30 167   1,08   0,65%

Jurus Bank Neo Commerce Perbaiki Kinerja agar Bisa Untung Tahun Ini


Jumat, 19 Januari 2024 / 16:57 WIB
Jurus Bank Neo Commerce Perbaiki Kinerja agar Bisa Untung Tahun Ini
ILUSTRASI. PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC) terus berupaya memperbaiki kinerjan agar bisa mencatatkan keuntungan di tahun 2024.


Reporter: Nurtiandriyani Simamora | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC) terus berupaya memperbaiki kinerjan agar bisa mencatatkan keuntungan di tahun 2024. Caranya dengan meningkatkan efektivitas dan efisiensi dalam segala aspek agar semakin prudent.

Pejabat sementara (Pjs) Direktur Utama Bank Neo Commerce Aditya Windarwo mengutarakan, salah satu upaya untuk mewujudkan hal tersebut yakni dengan menjalin kerja sama berbagai mitra strategis untuk menghadirkan layanan bank dengan layanan digital yang sesuai dengan kebutuhan.

"Di tahun ini, kami ingin menjadi top of mind transactional bank melalui berbagai layanan dan fitur perbankan berbasis digital yang lengkap yang tersedia di aplikasi neobank," kata dia dalam keterangan resminya, Jumat (19/1).

Baca Juga: Bank Neo Commerce (BBYB) Perluas Kantor Fungsional untuk Optimalkan Layanan

Sementara itu dalam melakukan kegiatan bisnis, Aditya menyebut, pihaknya juga akan merambah ke berbagai segmen. Pada tahun-tahun sebelumnya, Bank Neo Commerce fokus untuk melengkapi berbagai layanan dan produk.

Alhasil saat ini layanan dan produk tersebut sudah mulai lengkap tersedia dan dapat digunakan oleh masyarakat untuk memenuhi berbagai kebutuhannya, mulai dari transaksi, menabung, investasi, dan lain sebagainya.

Selanjutnya BNC fokus untuk membuat lebih banyak nasabah untuk aktif menggunakan layanan dan produk yang disediakan. Hal tersebut berbuah manis dan BNC kini mencatatkan jumlah nasabah sebanyak 25 juta yang berasal dari berbagai segmen mulai dari individu, UMKM sampai korporasi.

Bekerja sama dengan berbagai mitra, saat ini nasabah dapat melakukan tarik tunai tidak hanya di gerai ATM, tetapi juga di minimarket Indomaret di seluruh Indonesia dengan fitur tarik tunai tanpa kartu, kemudahan lainnya adalah dalam melakukan transfer dana secara lebih hemat dan real time dengan dukungan layanan BI-Fast, serta melakukan pembayaran merchant dengan Kartu Debit GPN. 

“Berbagai upaya dan kerja keras kami dalam tiga tahun terakhir membuahkan hasil seiring dengan meningkatnya kinerja bisnis dan operasional Perseroan," kata Aditya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management Principles (SCMP) Mastering Management and Strategic Leadership (MiniMBA 2024)

[X]
×