kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank OCBC NISP jalin kerjasama dengan Ruangmom dan Sistersel


Senin, 11 Oktober 2021 / 14:23 WIB
Bank OCBC NISP jalin kerjasama dengan Ruangmom dan Sistersel
ILUSTRASI. Warga melintas di depan gedung OCBC NISP Tower Jakarta, Rabu (22/4). ./pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/22/04/2020


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Bisnis reseller kini menjadi salah satu pilihan yang banyak diminati masyarakat Indonesia untuk mencari penghasilan tambahan. Kecepatan untuk memulai bisnis, kesempatan untuk menjual beragam produk dan flexibilitas dalam mengatur margin menjadikan model bisnis reseller ini semakin diminati. 

Salah satu platform social commerce yang menawarkan kesempatan untuk mencari penghasilan tambahan dari bisnis reseller adalah Sistersel. 

Dengan bergabung menjadi reseller Sistersel, sekitar 200.000 member yang sebagian besar merupakan perempuan berkesempatan untuk mendapatkan keuntungan hingga puluhan juta yang berasal dari cashback (15%-27% dari penjualan) serta bonus karena merekrut downline.

Melihat kontribusi bisnis ini dalam memberdayakan perempuan Indonesia yang tergabung sebagai member, Bank OCBC NISP menjalin kerjasama dengan Sistersel agar para member lebih optimal dalam mengembangkan bisnis reseller-nya. 

Baca Juga: OJK susun kerangka penguatan manajemen risiko keamanan siber perbankan

Melalui kerjasama ini, setiap member Sistersel yang mendaftar untuk program reseller dan membuka rekening Nyala OCBC NISP dan melakukan penempatan dana sebesar Rp 1 juta akan mendapatkan tambahan modal sebesar Rp 250ribu dalam bentuk saldo di Sisterpay. Saldo tersebut dapat digunakan kembali untuk membeli produk yang ingin dijual ke konsumen.

“Sistersel berkomitmen untuk membantu perempuan Indonesia yang tergabung sebagai member untuk berbisnis dengan menjadi reseller," jelas Bruno Hasson, CEO & Founder Sistersel dalam keterangan resminya, Senin (11/10).

Chinni Yanti Tjhin, Retail Proposition Head Bank OCBC NISP mengatakan, dengan membuka rekening Nyala OCBC NISP, member Sistersel akan mendapatkan kemudahan dalam mengatur keuangan melalui layanan mobile banking ONe Mobile, menumbuhkan aset secara optimal melalui beragam produk investasi, serta memaksimalkan gaya hidup sembari menjalankan bisnis reseller

Selain produk dan layanan dari Nyala OCBC NISP, member Sistersel juga dapat mengakses beragam materi edukasi pengelolaan keuangan secara gratis di channel-channel komunikasi Bank.

Untuk semakin memberdayakan reseller perempuan menjadi pebisnis yang handal dan sukses, Ruangmom menyediakan berbagai kelas pelatihan terkait pengembangan bisnis, kewirausahaan sampai pengelolaan keuangan. 

Baca Juga: Blueprint transformasi digital perbankan akan segera terbit

Untuk kelas pengelolaan keuangan, Ruangmom berkolaborasi dengan Bank OCBC NISP untuk menghadirkan berbagai kelas pengelolaan keuangan. Beberapa materi edukasi yang bisa diperoleh dari Ruangmom, di antaranya kelas finansial untuk bisnis rumahan, digital marketing, hingga cara mempertahankan dan menghadapi customer.  

“Beragam manfaat yang Bank OCBC NISP tawarkan ke member Sistersel merupakan bentuk nyata dukungan kami kepada perempuan-perempuan hebat Indonesia. Kami yakin para member Sistersel akan semakin melaju jauh dalam berbisnis dengan pengelolaan keuangan yang baik dan kesempatan untuk mengembangkan diri," pungkas Chinni.

Selanjutnya: Bea Cukai gandeng Bank Mandiri untuk layanan perbankan National Logistics Ecosystem

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×