kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45915,19   -8,30   -0.90%
  • EMAS1.319.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank Permata akan optimalkan layanan digital


Selasa, 16 Oktober 2018 / 19:16 WIB
 Bank Permata akan optimalkan layanan digital
ILUSTRASI. PermataMobile X


Reporter: Galvan Yudistira | Editor: Narita Indrastiti

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Permata Tbk (BNLI) sudah menyiapkan strategi untuk berkompetisi dengan lembaga finansial lain terutama di bidang teknologi.

Lea Kusumawijaya, Direktur Keuangan Bank Permata bilang Bank Permata memfokuskan pada layanan digital untuk memberikan customer experience yang terbaik bagi nasabah.

“Ini akan menjadi fokus kami untuk beberapa tahun ke depan, dengan memperhatikan kebutuhan nasabah,” kata Lea kepada Kontan.co.id, Selasa (16/10).

Sebelumnya pada awal Agustus 2018 lalu, Bank Permata tercatat telah meluncurkan layanan mobile banking bernama Permata Mobile X. Aplikasi ini diklaim memiliki lebih dari 200 fitur.

Abdy Salimin, Direktur Teknologi dan Operasi Bank Permata mengatakan, Permata MobileX ditujukan agar perbankan digital bisa lebih cepat dan mudah. Menurut Ridha Wirakusumah, Direktur Utama Bank Permata, perusahaan akan selalu berinvestasi di platform mobile secara berkelanjutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×