kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45790,50   -3,71   -0.47%
  • EMAS992.000 -0,30%
  • RD.SAHAM 0.22%
  • RD.CAMPURAN 0.09%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.23%

Bank Permata lengkapi mobile banking dengan fitur digital token


Selasa, 15 September 2020 / 13:25 WIB
Bank Permata lengkapi mobile banking dengan fitur digital token
ILUSTRASI. Bagian dari komitmen PermataBank untuk terus memberikan solusi keamanan otorisasi dan otentikasi yang holistic bagi nasabah

Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Permata Tbk (BNLI) terus mengembangkan inovasi pada layanan mobile banking perseroan yakni PermataMobile X.  Semakin masifnya transaksi lewat layanan ini membuat Bank Pertama fokus meningkatkan keamanan. 

Untuk menjawab kebutuhan nasabah dari sisi risiko dan manfaat di tengah peningkatan transaksi mobile banking, Bank Permata meluncurkan fitur digital token + mobile pin dalam PermataMobile X. 

Dengan fokus kepada nasabah, layanan, dan konektivitas, maka prioritas dari solusi harus melibatkan pengalaman yang user-friendly, ringkas, nyaman, dan aman. 

Abdy Salimin, Direktur Teknologi dan Operasional PermataBank memaparkan Keamanan beraktivitas melalui teknologi digital dan mobile banking adalah kebutuhan hakiki nasabah saat ini. 

Baca Juga: Pefindo tegaskan peringkat idAAA untuk Bank Permata

"Nasabah harusnya tidak direpotkan lagi dengan begitu banyak PIN, membawa token fisik kemana-mana, serta berkali-kali menerima SMS OTP atau proses otentikasi yang berulang-ulang. Digital Token + Mobile Pin ini memberikan sebuah pengalaman perbankan yang aman, nyaman dan cepat hanya dalam satu genggaman melalui PermataMobile X," jelasnya dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Selasa (15/9).

Ia bilang, Digital Token + Mobile Pin merupakan bagian dari komitmen PermataBank untuk terus memberikan solusi keamanan otorisasi dan otentikasi yang holistic bagi nasabah dalam bertransaksi digital.

Nasabah PermataBank yang telah mengunduh aplikasi PermataMobile X di smartphone dengan nomor telepon yang telah diregistrasi, dapat mengaktifkan Digital Token + Mobile Pin langsung dari aplikasi PermataMobile X. 

Dengan demikian setiap transaksi perbankan seperti pembayaran dengan QR Pay, transfer, isi ulang, bayar tagihan, pembelian produk keuangan dan investasi, serta transaksi lainnya dapat dilakukan dengan lebih cepat dan nyaman tanpa perlu pindah aplikasi atau menunggu SMS OTP dan lebih aman.

Selanjutnya: Bunga deposito paling tinggi 5,63%, cek bunga deposito terbaru bank akhir pekan ini

 

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×