kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank Raya Tambah Fitur Baru, Kini Bisa Tarik Tunai di 20.000 Outlet Indomaret


Rabu, 12 Juli 2023 / 14:40 WIB
Bank Raya Tambah Fitur Baru, Kini Bisa Tarik Tunai di 20.000 Outlet Indomaret
ILUSTRASI. Bank Raya Indonesia menambahkan fitur baru yakni tarik tunai tanpa kartu di aplikasi Bank Raya.


Reporter: Nurtiandriyani Simamora | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Raya Indonesia Tbk menambahkan fitur baru yakni tarik tunai tanpa kartu di aplikasi Bank Raya. Dengan fitur ini nasabah Bank Raya dapat melakukan tarik tunai di 20.000 gerai Indomaret seluruh Indonesia.

Sebelumnya Bank Raya juga telah meluncurkan fitur tarik tunai tanpa kartu di ATM BRI dan Agen BRILink.

Fitur tarik tunai tanpa kartu ini semakin melengkapi layanan Bank Raya lainnya yaitu tarik tunai dengan kartu debit di Indomaret, setor tunai dan tarik tunai di ATM BRI dengan kartu ATM atau debit, serta setor dan tarik tunai lewat 640.000 agen BRILink yang tersebar di seluruh Indonesia.

Direktur Utama Bank Raya, Ida Bagus Ketut Subagia mengatakan pengembangan fitur transaksi dan pembayaran yang dilakukan merupakan upaya bank dalam memenuhi kebutuhan mendesak ketika nasabah butuh uang tunai. Sehingga kolaborasi dengan Indomaret tersebut dapat semakin memudahkan nasabah dalam bertransaksi menggunakan layanan perbankan.

Baca Juga: Analis: Kinerja Saham Bank Digital Diprediksi Masih Tertekan di Semester II-2023

“Ini merupakan salah satu keunggulan nasabah bank digital, nasabah dapat bertransaksi perbankan tanpa kartu ATM, tarik tunai lebih hemat waktu karena bisa dilakukan di beberapa outlet tidak hanya ATM, juga lebih aman karena setiap transaksi divalidasi menggunakan metode otentikasi tambahan seperti kode verifikasi unik," kata Bagus.

Untuk mengakses fitur tarik tunai ini sangat mudah, nasabah dapat login melalui aplikasi Bank Raya, lalu pilih menu tarik tunai dan metode Indomaret. Pilih nominal sesuai kebutuhan, konfirmasi transaksi, lalu berikan kode transaksi (6 digit) ke kasir Indomaret.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×