kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45903,33   4,58   0.51%
  • EMAS1.318.000 -0,68%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Sambut Idul Fitri, Bank Raya Hadirkan Layanan Setor dan Tarik Tunai di Agen BRILink


Sabtu, 15 April 2023 / 06:45 WIB
Sambut Idul Fitri, Bank Raya Hadirkan Layanan Setor dan Tarik Tunai di Agen BRILink


Reporter: Arif Ferdianto | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Raya Indonesia Tbk (AGRO) terus berkomitmen untuk memberikan kemudahan bertransaksi perbankan digital dalam rangka memdudahkan para nasabahnya menjelang hari raya Idul Fitri.

Untuk itu, anak usaha PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) ini menghadirkan layanan setor dan tarik tunai lewat agen BRILink yang tersebar di seluruh Indonesia.

Direktur Utama Bank Raya, Ida Bagus Ketut Subagia mengatakan bahwa perluasan jangkauan layanan Bank Raya lewat Agen BRILink merupakan salah satu langkah perseroan untuk menghadirkan pengalaman terbaik bagi para nasabah.

“Sebagai bagian dari BRI Group, Bank Raya akan terus meningkatkan sinergi dengan ekosistem BRI Group, guna memberikan inovasi dan akses produk-produk perbankan yang luas bagi nasabah,” ujarnya melalui keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Jumat (14/4).

Baca Juga: Bank Digital Terus Berlomba Merebut Nasabah di Indonesia

Ida Bagus menyebutkan, untuk melakukan tarik tunai di Agen BRILink, nasabah hanya perlu masuk di aplikasi Bank Raya, lalu pilih opsi tarik tunai dan pilih melalui Agen BRILink dan nasabah dapat melakukan penarikan tunai maksimal Rp 5 Juta per hari.

Sementara untuk setor tunai, lanjut dia, hanya perlu membawa KTP dan menyebutkan rekening tujuan, untuk selanjutnya dibantu oleh agen BRILink, dengan maksimal Rp 10 Juta per hari.

“Selain tarik tunai melalui Agen BRILink, kami juga sedang mengembangkan outlet lain yang mempermudah nasabah untuk melakukan penarikan tunai,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ida Bagus menambahkan, secara bertahap pihaknya akan melengkapi layanan dimana harapannya pada momen Idul Fitri ini sudah bisa dinikmati oleh nasabah Bank Raya.

“Selain itu, kami berharap dengan adanya fasilitas ini, para nasabah akan semakin nyaman mudik Lebaran, tanpa khawatir kesulitan untuk setor dan tarik tunai,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Agen BRILink menjadi salah satu outlet yang dijadikan tempat untuk bertransaksi  karena lokasinya  yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia bahkan hingga ke area pelosok.

Data Bank Indonesia menyebutkan, di tahun 2022 jumlah penarikan uang tunai saat Idul Fitri sebanyak Rp 180,2 triliun atau meningkat dari tahun sebelumnya yaitu Rp 154,5 triliun.

Baca Juga: Sudah Tahu Jadwal Jam Operasional Bank Indonesia saat Lebaran 2023? Cek di Sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×