kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,34   -8,02   -0.86%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank Sinarmas Luncurkan Layanan Prioritas Digital


Selasa, 05 Juli 2022 / 15:33 WIB
Bank Sinarmas Luncurkan Layanan Prioritas Digital
ILUSTRASI. Pelayanan nasabah Bank Sinarmas KCU BSD Tangerang Selatan, Minggu (13/1). /pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/13/01/2019.


Reporter: Tendi Mahadi | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Sinarmas (BSIM) terus berinovasi dalam mengembangkan layanan digital-nya,  yang terbaru adalah memberikan layanan prioritas melalui aplikasi mobile banking Simobiplus. Pada layanan prioritas digital ini, pengguna akan mendapatkan reward berbeda sesuai dengan level member-nya, semakin tinggi level-nya maka akan mendapatkan reward yang semakin menarik.

Reward tersebut disesuaikan dengan level member yang terdiri dari 4 kategori, yaitu Silver, Gold, Platinum, dan Diamond. Perbedaan level member ini  diukur berdasarkan total dana nasabah per bulan, semakin besar total dana nasabah maka akan semakin besar benefit yang diperoleh nasabah.

Member Silver adalah nasabah dengan total dana sampai dengan Rp 20 juta per bulan, Gold adalah nasabah dengan total dana Rp 20 juta sampai dengan Rp 100 juta  per bulan. Platinum adalah nasabah dengan total dana Rp 100 juta sampai dengan Rp 1 miliar per bulan, dan Diamond adalah nasabah dengan total dana di atas Rp1 miliar per bulan. 

“Selama ini, layanan prioritas yang ditawarkan bank lain hanya berlaku di kantor cabang, namun kami melihat bahwa perilaku nasabah sudah berubah karena sudah semakin terbiasa bertransaksi menggunakan aplikasi mobile banking dan semakin jarang berkunjung ke kantor cabang sehingga nasabah semakin jarang memanfaatkan layanan prioritas tersebut," ujar Soejanto Soetjijo, Direktur Digital Bank Sinarmas dalam keterangannya, Selasa (5/7).

Baca Juga: Bank BJB Catatkan Penurunan Restrukturisasi Kredit

"Oleh karena itu, sebagai bentuk apresiasi kami kepada para nasabah loyal, kami meluncurkan layanan prioritas digital agar nasabah bisa tetap mendapatkan special benefit tanpa perlu ke kantor cabang,” lanjut dia. 

“Di tahap awal peluncuran layanan prioritas ini, member Diamond akan  memperoleh special discount hingga 50% untuk pembelian e-voucher di SimobiPlus dari berbagai merchant populer, seperti Tokopedia, Traveloka, Gojek, Grab, MAP, Starbucks, H&M dan masih banyak lagi," sebutnya.

"Selain itu, nasabah dapat menikmati promo flash sale, birthday gift, tarik tunai gratis serta gratis transfer instan antar bank menggunakan BI Fast. Setelah ini kami akan terus menambah fitur layanan prioritas sesuai dengan kebutuhan nasabah,” lanjut Soejanto.

“Semua keuntungan atau fasilitas akan terus kami tingkatkan sejalan dengan perkembangan ke depannya. Melalui layanan prioritas digital ini, kami akan selalu berinovasi dalam meningkatkan layanan perbankan digital tanpa melupakan pelayanan dan apresiasi kepada para nasabah setia kami.Kami juga berharap agar layanan ini dapat terus mendukung kebutuhan finansial dan gaya hidup nasabah lebih mudah melalui digital banking,”  ujar Frenky Tirtowijoyo, Direktur Utama Bank Sinarmas.

Baca Juga: Naik 18%, Cabang Luar Negeri BNI Sudah Salurkan Kredit US$ 3,9 Miliar

Frenky juga menambahkan bahwa dengan memiliki aplikasi Simobiplus, seluruh  transaksi perbankan bisa dilakukan melalui genggaman,seperti membuka rekening dan deposito secara online tanpa perlu ke kantor cabang, mengajukan kartu kredit, membayar tagihan atau top up, transfer instan antar bank gratis menggunakan BI Fast, transfer dana jumlah besar dengan limit hingga Rp 2 miliar per hari dan berbagai promo diskon serta program loyalty melalui Simas Poin.

Untuk menikmati keuntungan layanan prioritas digital ini, nasabah bisa meningkatkan total dana yang dimiliki, aktif bertransaksi, dan memastikan kelancaran kredit atau pinjaman yang telah dilakukan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×