kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,34   -28,38   -2.95%
  • EMAS1.321.000 0,46%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bank Tabungan Negara (BBTN) gandeng 42 pengembang tawarkan KPR From Home bunga 6%


Kamis, 16 April 2020 / 19:02 WIB
Bank Tabungan Negara (BBTN) gandeng 42 pengembang tawarkan KPR From Home bunga 6%
ILUSTRASI. Nasabah menggunakan fasilitas digital banking BTN di gedung kantor pusat Bank Tabungan Negara, Jakarta, Selasa (12/3). Tahun ini Bank BTN akan fokus pada perbaikan kualitas bisnis dengan strategi peningkatan profitabilitas, penurunan cost of fund dan biay


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah di tengah pandemi corona virus (Covid-19) yang melanda dunia termasuk Indonesia, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BBTN) menawarkan program pembiayaan hunian bertajuk “Kredit Pemilikan Rumah (KPR) From Home”.

Untuk merealisasikan program tersebut, Bank BTN menggandeng sebanyak 42 pengembang properti nasional dengan ratusan proyek perumahan maupun apartemen didalamnya. Pengembang tersebut antara lain PP Properti, Adhi Comuter Properti, Duta Putra Group, ISPI Group, Kalindo Land, Perumnas dan puluhan pengembang lainnya.

Baca Juga: BRI syariah langsung membuka 11 cabang di Aceh

KPR From Home merupakan program terbaru Bank BTN dimana calon debitur atau konsumen dapat mengajukan berkas aplikasi Kredit Kepemilikan Rumah maupun Apartemen (KPR/KPA) secara online melalui Portal BTN Properti.

Dalam program ini bank yang focus pada pembiayaan sector property tersebut menawarkan bunga angsuran mulai dari 6,0% fix selama setahun.

Executive Vice President Nonsubsidized Mortgage & Personal Lending Division (NSLD) Bank BTN Suryanti Agustinar berharap, melalui inovasi KPR From Home pihaknya dapat membantu upaya Pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan physical distancing sambil terus memberikan layanan prima bagi para nasabah.

Baca Juga: Bunga deposito tertinggi 5,9%, bunga BCA 4,3%, Bank Mandiri 5,8%, BNI 5,6%, BRI 5,6%

“Melalui KPR From Home ini banyak kemudahan yang kami berikan kepada nasabah. Seluruh proses kredit bisa dilakukan secara online seperti pengajuan berkas melalui website www.btnproperti.co.id atau Mobile Apps BTN Properti yang dapat diunduh di Playstore dan Appstore serta pembayaran booking fee. Bahkan, nasabah juga bisa tracking posisi berkas pengajuan secara online,” ungkap Yanti dalam keterangan resminya, Kamis (16/4)




TERBARU

[X]
×