kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45927,64   6,18   0.67%
  • EMAS1.325.000 -1,34%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Bantu Lawan Corona, J Trust Bank Luncurkan Program Donasi


Rabu, 23 September 2020 / 12:00 WIB
Bantu Lawan Corona, J Trust Bank Luncurkan Program Donasi


Reporter: Tim KONTAN | Editor: Ridwal Prima Gozal

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank JTrust Indonesia Tbk. (BCIC) atau juga dikenal dengan J Trust Bank ikut membantu penanggulangan wabah virus corona (Covid-19) di Tanah Air. Upaya ini sekaligus menjadi komitmen J Trust Bank dalam menyalurkan bantuan yang diperoleh dari Program Referral “Win-Win-Win”.

Sejak awal tahun hingga September ini, J Trust Bank telah menyerahkan bantuan penanganan Covid-19 berupa alat pelindung diri (APD) dan perlengkapan medis, antara lain kepada Pemprov Sumatera Utara, Pemprov Bali, Pemprov Sulawesi Selatan, Pemkot Surabaya, Pemkot Tangerang Selatan, PMI Yogyakarta, dan rumah sakit rujukan Covid-19 di Jakarta RSAL dr. Mintohardjo.

Selanjutnya, manajemen J Trust Bank berkomitmen menyalurkan bantuan secara berkelanjutan ke sejumlah kota lainnya di Indonesia. Kegiatan ini juga didukung penuh oleh induk usaha J Trust Bank yang berpusat di Jepang yaitu J Trust Group, penyedia jasa finansial komprehensif dengan pengalaman dan know-how yang luas di bisnis finansial di Jepang, Korea Selatan, Mongolia dan Asia Tenggara.

Baca Juga: Tawarkan 4 Program Deposito, J Trust Bank Siapkan Bunga Deposito Menarik

Direktur Utama J Trust Bank Ritsuo Fukadai mengatakan penyerahan bantuan APD merupakan wujud dukungan perusahaan terhadap upaya pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19, sekaligus komitmen J Trust Bank menyalurkan bantuan yang diperoleh dari Program Referral “Win-Win-Win”. Melalui Program Referral “Win-Win-Win”, J Trust Bank mendonasikan sebesar suku bunga tahunan 0,1% dari total dana deposito yang terhimpun dari masyarakat.

“Kami harap bantuan dapat menjadi penyemangat bagi para pahlawan kesehatan yang kini tengah berjuang keras di lapangan,” ujar Ritsuo.

J Trust Bank juga menyadari kesulitan yang dialami masyarakat akibat pandemi Covid-19. Oleh karena itu, J Trust Bank akan bersinergi dengan masyarakat untuk berjuang bersama memutus rantai penyebaran corona, sesuai dengan visi J Trust Bank.

Sebagai informasi, sejak akhir April 2020 J Trust Bank meluncurkan Program Referral “Win-Win-Win” yang memberikan peluang bagi masyarakat untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Referentor (Pengenal) yang mereferensikan calon nasabah untuk membuka rekening produk Deposito Berjangka (3 bulan dan 6 bulan) senilai minimum Rp10 juta di J Trust Bank akan mendapatkan dukungan secara finansial.

Nasabah yang berhasil membuka rekening Deposito Berjangka berdasarkan referensi Referentor juga akan memperoleh cashback sebagai hadiah dan suku bunga preferensial khusus.

Baca Juga: Tren bunga deposito melandai, J Trust Bank Beri Imbal Deposito Tambahan Bagi Nasabah

Program ini sekaligus membuka peluang untuk masyarakat, yang bekerja dari rumah (work from home/WFH) atau sedang dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di berbagai kota di Indonesia untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

“Kami akan terus berupaya menciptakan inovasi, baik produk dan layanan yang memberikan nilai lebih kapada nasabah sekaligus membuka kesempatan bagi masyarakat di masa pandemi seperti saat ini. Perlu semangat gotong royong seluruh pihak, termasuk pelaku usaha agar Covid-19 ini bisa segera diatasi,” jelas Ritsuo.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program dari J Trust Bank, kunjungi www.jtrustbank.co.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Trik & Tips yang Aman Menggunakan Pihak Ketiga (Agency, Debt Collector & Advokat) dalam Penagihan Kredit / Piutang Macet Managing Customer Expectations and Dealing with Complaints

[X]
×