kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

BCA akan lahirkan startup baru dengan tema SYNRGY Accelerator


Kamis, 20 Juni 2019 / 15:50 WIB
BCA akan lahirkan startup baru dengan tema SYNRGY Accelerator

Reporter: Azis Husaini | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Bank Central Asia Tbk (BCA) terus berinovasi menerapkan transformasi digital untuk turut memajukan ekonomi digital di Indonesia.

Bekerja sama dengan Digitaraya Powered by Google Developers Launchpad-akselerator kelas dunia yang dibangun untuk mengangkat startup Indonesia ke skala berikutnya, BCA meluncurkan program SYNRGY Accelerator, yakni program akselerasi yang terbuka bagi startup yang memiliki ide dan inovasi yang bertujuan untuk memajukan financial technologi di Indonesi.


Dalam kesempatan ini, SYNRGY Accelerator mengumumkan delapan startup terpilih yang akan bergabung dalam program akselerasi SYNRGY. Hadir untuk mengumumkan: Wakil Presiden Direktur BCA Armand W. Hartono, Senior Executive Vice President Strategic Information Technology BCA Hermawan Thendean, Kepala Grup Digital Innovation Solutions BCA Jayaprawirya Diah, dan Head of Accelerator Digitaraya Octa Ramayana mewakili VP Strategy Digitaraya Nicole Yap, di Jakarta, Rabu (19/06).

Kata dia, laju positif startup di Indonesia menunjukkan pertumbuhan yang luar biasa karena terdiri dari segmen kreatif yang menjawab kebutuhan masyarakat jaman now. Oleh karena itu, SYNRGY Accelerator hadir untuk mengakomodasi kebutuhan startup untuk dapat berkembang dan menjadi sumbangsih inovasi teknologi bagi kemajuan industri di Indonesia.

"SYNRGY Accelerator membuka kesempatan kepada startup dengan fokus di bidang financial technology, yang memiliki ide inovatif dan kreatif serta visi yang sama dengan SYNRGY,” urai Armand.


Tag


TERBARU

Close [X]
×