kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BCA Gelar Pameran Expoversary Hybrid, Tawarkan Bunga Terendah Sepanjang Sejarah


Kamis, 10 Maret 2022 / 13:24 WIB
BCA Gelar Pameran Expoversary Hybrid, Tawarkan Bunga Terendah Sepanjang Sejarah
Pembukaan BCA Expoversary 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Semarak perayaan ulang tahun PT Bank Central Asia Tbk (BCA) ke-65 tahun masih terus berlangsung. Tahun ini, BCA menggelar BCA Expoversary sebagai bentuk apresiasi kepada segenap nasabah dan masyarakat Indonesia. 

Mencermati tingginya antusiasme pengunjung pada BCA Expoversary Online 2022, perseroan melaksanakan kegiatan offline BCA Expoversary 2022 yang digelar selama empat hari, pada 10-13 Maret 2022 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Jahja Setiaatmadja, Presiden Direktur BCA mengatakan, konsep hybrid (offline & online) yang diusung pada BCA Expoversary 2022 memberikan pengalaman baru bagi nasabah. 

BCA ingin memberikan kesempatan bagi nasabah dan masyarakat yang ingin merasakan secara langsung pengalaman melihat serta berburu deretan hunian dan kendaraan impian secara offline di ICE BSD, termasuk memfasilitasi test drive bagi nasabah yang sedang mencari kendaraan baru. 

"Namun, dengan segala keterbatasan yang ada, BCA juga mengakomodasi minat nasabah dan masyarakat untuk membeli hunian dan kendaraan secara online lewat Expoversary online,” kata Jahja, Kamis (10/3). 

Baca Juga: Wow, Transaksi Cash Management BCA Tumbuh 29% Hingga Tembus Rp 7.900 Triliun

Dalam penyelenggaraan Expoversary offline, BCA tetap menjalankan Protokol Kesehatan mengikuti peraturan dan ketentuan PPKM yang ditetapkan pemerintah. 

Oleh karena itu, BCA secara khusus mengatur jumlah pengunjung yang hadir dalam Expoversary offline sesuai dengan kapasitas maksimum kegiatan indoor di wilayah Kabupaten Tangerang. 

Selain itu, BCA juga mengharuskan scan QR aplikasi Peduli Lindungi di pintu masuk gedung ICE BSD, termasuk menyediakan instalasi hand sanitizer yang dilengkapi dengan alat pengukur suhu tubuh. 

Mengusung konsep teknologi masa depan, BCA juga menghadirkan robot pintar bernama PUDU yang akan senantiasa mengingatkan protokol kesehatan pada pengunjung selama kegiatan berlangsung.

“Kami melihat antusiasme yang tinggi dari nasabah dan masyarakat dalam BCA Expoversary Online 2022. Itu sebabnya kami menghadirkan kegiatan BCA Expoversary 2022 secara offline, tapi tetap dengan memperhatikan Protokol Kesehatan yang ketat, sehingga pengunjung dapat berburu hunian dan kendaraan dengan aman dan nyaman," kata Wakil Presiden Direktur BCA Suwignyo Budiman.

BCA berharap nasabah dan masyarakat yang ingin hadir secara langsung diharapkan terlebih dahulu mendaftar ke kantor cabang BCA. Namun, bagi yang tidak bisa hadir secara langsung tetap dapat menikmati BCA Expoversary secara online melalui expo.bca.co.id hingga 27 Maret 2022 dan tetap dapat menerima berbagai penawaran spesial dari BCA. 

Baca Juga: BCA Digital Siapkan Layanan Kredit Lewat Aplikasi

Dalam penyelenggaraan Expoversary offline, BCA menghadirkan 18 grup developer ternama di Indonesia, 18 merek mobil terkemuka, 21 merek motor, serta beragam solusi perbankan yang dapat dinikmati para nasabah dan masyarakat Indonesia. Mengikuti tren kendaraan ramah lingkungan, akan turut hadir deretan sepeda motor dan sepeda listrik dari merek Gesits, Polytron, Smoot, Viar, Selis, hingga United.

Untuk memeriahkan BCA Expoversary 2022 ini, BCA menawarkan Bunga KPR terendah sepanjang masa, yaitu 2,65% efektif.p.a fixed 1 tahun. 

Adapun KKB BCA memberikan penawaran bunga spesial 2,65% flat p.a. untuk tenor 1 tahun, serta KSM BCA akan memberikan DP spesial 6,5% dari OTR untuk seluruh nasabah dan seluruh tipe motor di bawah Rp 100 juta.

Sementara Ketua Panitia BCA Expoversary 2022 & Direktur BCA Finance Petrus Karim berharap, perhelatan BCA Expoversary 2022 dapat menjadi peluang yang baik bagi seluruh pihak yang sedang mencari hunian maupun kendaraan impian, sekaligus dapat mendukung pertumbuhan ekonomi Indonesia khususnya dari segmen otomotif dan properti. 

"Kami mengajak seluruh nasabah untuk menghadiri BCA Expoversary baik online maupun offline dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku,” tutup Petrus Karim.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×