kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,53%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

BCA Life luncurkan portal penjualan online


Senin, 15 Juli 2019 / 20:13 WIB
BCA Life luncurkan portal penjualan online


Reporter: Ferrika Sari | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life) meluncurkan mylifeguard.id. Sebuah portal penjualan produk asuransi BCA Life secara online.

Presiden Direktur dan CEO BCA Life Rio Wanardi, mengklaim, layanan ini akan memberikan kemudahan dan kepraktisan dalam memenuhi kebutuhan perlindungan bagi keluarga Indonesia. Melalui mylifeguard.id, pengguna dapat membeli produk asuransi BCA Life secara cepat, mudah dan terjamin.

Baca Juga: Hingga April 2019, BCA Life kumpulkan premi Rp 321 miliar

“Kami menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia saat ini yang dinamis, ingin serba cepat, namun menginginkan produk yang dapat diandalkan. Hanya dengan beberapa langkah mudah, nasabah bisa langsung mendapat perlindungan melalui mylifeguard.id” ungkap Rio Winardi, dalam rilis yang diterima Kontan.co.id, Senin (15/7). 

Mylifeguard.id menawarkan dua produk asuransi yaiti BCA Life Protection Guard (asuransi jiwa berjangka) dan BCA Life Accident Guard (asuransi kecelakaan). Kedua produk tersebut menawarkan manfaat perlindungan jiwa yang juga memiliki manfaat tambahan berupa pengembalian premi sebagian.

Baca Juga: BCA Life jamin risiko kredit nasabah Mizuho Balimor Finance

Untuk membeli produk asuransi di mylifeguard.id, nasabah cukup mengikuti tiga langkah seperti mengisi formulir dengan lengkap, memilih fitur produk yang diinginkan beserta frekuensi pembayarannya, lalu melakukan pembayaran melalui kartu kredit.

“Kami menyadari keamanan data adalah hal yang sangat penting. Oleh karena itu kami pastikan proses pembayaran melalui payment gateway yang memiliki sertifikasi keamanan, sehingga memberikan rasa nyaman bagi nasabah” tambah Rio.

Baca Juga: Kejar komisi, bank getol rilis produk bancassurance

Kemudahan tersebut juga didapat oleh nasabah dalam hal penerimaan polis serta pengajuan klaim. Semua produk di mylifeguard.id akan menerbitkan e-policy yang langsung dikirim ke alamat email nasabah.

Sedangkan untuk pengajuan klaim bisa dilakukan dengan menghubungi Halo BCA di nomor 1500888 atau melalui email customer@bcalife.co.id.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×