kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Hingga April 2019, BCA Life kumpulkan premi Rp 321 miliar


Kamis, 23 Mei 2019 / 15:07 WIB
Hingga April 2019, BCA Life kumpulkan premi Rp 321 miliar

Reporter: Ahmad Ghifari | Editor: Herlina Kartika

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life) mencatatkan pendapatan premi sebesar Rp 321 miliar hingga April 2019.

Presiden Direktur dan CEO BCA Life Rio Winardi mengatakan, Jumlah tersebut tumbuh 30% dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. Asuransi jiwa kredit berkontribusi sebesar 25% dari total premi.


Pencapaian yang menggembirakan tersebut membuat BCA Life menargetkan premi asuransi jiwa kredit tumbuh 10%-15% di tahun ini. Sementara itu, premi ditargetkan tumbuh sebesar 30% dari tahun sebelumnya.

Salah satu strategi yang akan ditempuh untuk mencapai target tersebut dengan menambah jumlah patner baru. “Partner kami ada empat, salah satunya adalah bank dan lembaga pembiayaan. Dan akan bertambah lagi tahun ini,” kata Rio kepada Kontan.co.id, Kamis (23/5).

BCA life juga telah menandatangani kerjasama dengan PT Mizuho Balimor Finance. Ini merupakan perlindungan jiwa kredit bagi nasabah yang mengambil kredit mobil di Mizuho Balimor.

Menurut Rio, pencapaian itu sangat memuaskan dan sesuai dengan rencana bisnis. Bahkan, hingga Kuartal II-2019 masih berjalan sesuai dengan rencana bisnis. Tahun ini, BCA Life rencananya akan meluncurkan beberapa produk baru dan mengintensifikasikan pemasaran. 




TERBARU

Close [X]
×