Reporter: Galvan Yudistira | Editor: Sanny Cicilia
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Bank Danamon Tbk sudah mempunyai beberapa srategi di digital banking. Salah satunya adalah dengan optimalisasi fitur mobile dan internet banking.
Michellina Laksmi Triwardhani, Direktur Bank Danamon bilang transaksi bank di internet dan mobile banking selama 2017 lalu cukup besar. "Kuncinya adalah di kemudahan transaksi," kata Michellina dalm paparan kinerja, Senin (12/2).
Ke depan, Danamon menargetkan pengelolaan investasi deposito dan kartu kredit bisa dilakukan melalui digital banking.
Sng Seow Wah, Direktur Utama Bank Danamon bilang selama 2017 bank telah melakukan investasi yang cukup besar di produk kartu kredit.
Nantinya pilihan akan jatuh pada nasabah apakah akan datang ke cabang atau mengimplementasikan digital banking untuk transaksi.
Untuk memajukan digital banking, Bank Danamon akan melakukan perbaikan back office dengan beberapa otomasi yang dilakukan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News